TerGapteK.CoM

TerGapteK.CoM


Kiriman Kaos dari Idblognetwork

Posted: 29 Apr 2011 05:26 AM PDT

Kemaren siang ./ sore hari katanya aku mendapatkan kiriman dari pak pos .
Kebetulan aku memang setiap hari jarang ada dirumah karena Kuliah + dinas , otomatis waktu berada di rumah hanya dimalam hari. Jadi kemarin pada malam harinya lah blogger gaptek baru mengetahui kalo telah dapat kiriman kaos.

Setelah dikasih tau kalo tadi dapet kiriman, aku bisa langsung menebak , kalo yang dateng itu kiriman kaos dari Idblognetwork.com, karena di siang harinya aku membaca Status / wall dari sobat blogger yang mendapatkan kaos dari Idblognetwork.

Kertas pembungkus paketnya langsung aku berantas buka untuk melihat dalemannya. Setelah dibuka , isinya ialah sebuah T-shirt berwarna hitam (Tau aja neh Ibn, warna Favoritku hitam, :))
Ukurannyanya juga pas banget S. He

Walau masih berumur beberapa jam, Kaos tersebut langsung aku pake  hari ini tadi . Dan sebelum kupake , kaosnya aku foto-foto dulu :

Kaos Toraja

Kaos dan Bungkusannya (Ada juga sticker tergaptek yang ikutan eksis,, he he)

BUngkusan Kaos yang baru saja aku Sobek-sobek :Tukul Mode on , he

Nb : Kenapa Blogger gaptek dapet T-shirt dari Ibn ?

Dan bukan hanya T-shirt saja ternyata hadiah / kejutan yang kudapatkan dari IBN, Alhamdulillah aku jadi satu blogger beruntung yang diberi kesempatan menjadi panitia Vip roadblog dan mendapatkan kesempatan untuk hadir ke salah satu dari 7 kota di Indonesia yang menjadi rute Idblognetwork Roadblog Bloilicious . Insya Allah aku akan ke Surabaya :)



Salam TerGapteK