ArsipBerita.com - update next 9

ArsipBerita.com - update next 9

Link to Arsip Berita Indonesia - Indonesian News Archives

Keluarga ABK Sinar Kudus Sujud Syukur

Posted: 30 Apr 2011 07:16 PM PDT

4266112p Keluarga ABK Sinar Kudus Sujud Syukur

KOMPAS/LASTI KURNIA
Sriyono, Isti Datin, dan Noni (dari kiri ke kanan), keluarga Jecky Sarwolaksono (second engineer Kapal MV Sinar Kudus), di tengah aksi bersama Kesatuan Pelaut Indonesia Tanjung Priok di depan Istana Merdeka, Jakarta, Senin (18/4). Keluarga anak buah kapal dan Kesatuan Pelaut Indonesia menagih janji pemerintah dan PT Samudera Indonesia untuk segera menyelamatkan awak Kapal MV Sinar Kudus yang dibajak perompak Somalia.

BANDUNG, KOMPAS.com — Meski belum mendapat konfirmasi soal pembebasan kapal MV Sinar Kudus oleh perompak Somalia, keluarga anak buah kapal menyambut gembira kabar tersebut.

 Keluarga ABK Sinar Kudus Sujud Syukur

"Kami sujud syukur, mudah-mudahan pembebasan kapal itu benar adanya. Setelah melihat siaran televisi, kami langsung mengontak keluarga semuanya," kata Bambang Suharto, warga Kelurahan Leuwigajah, Kota Cimahi, Jawa Barat, Minggu (1/5/2011).

Bambang adalah adik kedua dari Slamet Riyadi, satu dari 20 anak buah kapal MV Kudus yang ditahan perompak Somalia. Ia mengatakan, sampai saat ini keluarga belum mendapatkan kabar pembebasan kapal. Mereka baru mengetahui kabar itu dari media elektronik tadi malam. Dari pihak perusahaan juga belum memberikan kabar.

Dia mengucapkan terima kasih kepada aparat terkait, khususnya yang terlibat dalam pembebasan kapal kakaknya tersebut. Apalagi, Slamet dikabarkan sakit parah pada saat ditawan perompak. Rencananya, siang ini pihak keluarga akan berkumpul dan berembuk untuk memastikan kabar pembebasan kapal tersebut.

Slamet Riyadi merupakan anak pertama dari 11 bersaudara, pasangan Hamim dan Sudriah. Slamet sudah mulai berlayar sejak tahun 1976. (Tribun Jabar/Agung Yulianto Wibowo)

Sent Using Telkomsel Mobile Internet Service powered by

 Keluarga ABK Sinar Kudus Sujud Syukur

Sumber :
tribunnews.com

Source: kompas regional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Keluarga ABK Sinar Kudus Sujud Syukur.


Gaun Pengantin ala Kate Dijual Rp 1 Juta di Cina

Posted: 30 Apr 2011 07:13 PM PDT

0a2282596753aac3c4109a588a739896 Gaun Pengantin ala Kate Dijual Rp 1 Juta di Cina

Kate Middleton. REUTERS/Phil Noble

TEMPO Interaktif, Jakarta – Di kota Suzhou, Cina timur, Suzhou, tim penjahit segera membuat tiruan gaun pengantin elegan Duchess of Cambridge.

Sekitar 700 pabrik dan toko gaun pengantin yang berada di sekitar bukit Tiger, kawasan tua kota itu, mengkonfirmasi bahwa mereka berencana untuk menawarkan versi murah rancangan Sarah Burton untuk Alexander McQueen itu.

"Kami telah meniru banyak gaun di masa lalu, dan penjahit kami meniru gaun Putri Diana dengan akurasi sekitar 90 persen," kata Xu Xiang, 24 tahun, manajer produksi Bo En Qiao, pabrik pembuat gaun pengantin.

Di belakangnya, salah satu dari 20 wanita pekerja sibuk menggantungkan potongan gaun ke manekin yang menggunakan gambar Kate Middleton.

"Membutuhkan 15 hingga 20 hari untuk membuat sebuah versi terbaru gaun pengantin kerajaan itu. Gaun kami dijual sekitar £ 70 (Rp 1 juta) hingga £ 90 (Rp 1,3 juta)," tambahnya.

Pada harga itu, tentu saja, tidak dengan tiga rok renda, tidak dijahit tangan menggunakan teknik Carrickmacross, dan tidak akan dibuat dengan kualitas satin gading yang sama.

"Tentu saja kita harus menggunakan bahan yang lebih murah," kata Mrs Xu, menunjuk pada korset poliester salah satu kreasi studionya.

Adapun ekor gaun sepanjang 9ft, menurut Xu akan termasuk jika pelanggan memintanya. "Kami siap untuk membuat ekor seperti milik Putri Diana," katanya. "Kami telah membuat satu sepanjang 60ft."

Kota romantis Suzhou, yang ditaburi dengan kebun tradisional Cina, telah menjadi salah satu pusat gaun pengantin Cina. Banyak calon pengantin dari Shanghai mengambil gaun dari sini.

Pabrik Xu menjual sekitar 1.000 gaun setiap bulan melalui website-nya, semua untuk klien asing termasuk sepuluh persen di Inggris.

Namun, ia juga menjual pakaian kepada dealer, seperti Fu Xuxian di pusat perdagangan Yiwu, yang bersiap-siap meraih keuntungan terkait publisitas besar pernikahan itu.

TELEGRAPH | ERWIN Z 

Source: tempo

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Gaun Pengantin ala Kate Dijual Rp 1 Juta di Cina.


AJI: Pembiaran Tingkatkan Kekerasan Pers

Posted: 30 Apr 2011 07:08 PM PDT

Pembiaran Kekerasan Turunkan Legitimasi SBY AJI: Pembiaran Tingkatkan Kekerasan Pers

Minggu, 01 Mei 2011 08:51 WIB

PADANG: Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Padang, Sumatera Barat, menilai pembiaran pelaku kejahatan dari tanggung jawab
hukum menjadi penyebab meningkatnya kekerasan terhadap pekerja pers.

“Tidak adanya tindakan hukum terhadap pelaku kekerasan kepada jurnalis menyebabkan tidak adanya efek jera bagi pelaku dan edukasi masyarakat untuk
mencegah kekerasan terhadap jurnalis,” kata Koordinator Divisi Serikat Pekerja AJI Padang, Rus Akbar, di Padang, Minggu (1/5).

Ia mengatakan, berdasarkan catatan AJI, hanya sebagian kecil kasus-kasus kekerasan yang diusut dan diadili. Contoh yang sangat memprihatinkan adalah putusan majelis hakim Pengadilan Negeri Tual, yang membebaskan tiga terdakwa terkait kasus tewasnya Kontributor Sun TV Ridwan Salamun pada 9 Maret 2011.

AJI juga juga mencatat teror yang dialamatkan ke media seperti pelemparan bom molotov di kantor Tempo dan pengiriman paket bom di kantor
KBR 68H masih belum mampu diungkap oleh kepolisian.

Sementara di Sumatera Barat, AJI Padang mencatat empat kasus kekerasan terhadap pers yaitu dua kasus penyerangan fisik, satu kasus pengancaman,
dan satu kasus tuntutan hukum.

Rus memaparkan, kasus pertama terjadi pada Jurnalis Metro TV Bonar Harahap pada Rabu, 26 Maret 2008. Ia diserang oleh sekelompok orang saat
terjadinya bentrokan di Nagari Air Dingin Kecamatan Lembah Gumanti Kabupaten Solok.

“Penyerangan terhadap Bonar dibiarkan oleh aparat polisi yang berjaga-jaga di lokasi tersebut. Untungnya, Bonar bisa menyelamatkan diri dari para preman dengan dibantu beberapa jurnalis lainnya. Kasus ini tidak naik menjadi kasus hukum,” katanya.

Kasus kedua, menimpa wartawan harian Singgalang Anton pada Juli 2008. Ia diteror tiga orang tidak dikenal melalui telepon setelah memberitakan dugaan korupsi pemotongan dana alokasi khusus (DAK) 2007 senilai Rp10,5 Miliar pada Dinas Pendidikan Kota Solok. Hingga kini, perkembangan kasus tersebut menghilang begitu saja.

Kasus ketiga, terjadi pada 9 Desember 2008. Wali Kota Solok Syamsu Rahim melaporkan wartawan Mingguan Serambi Pos Romeyzar kepada Polres Solok karena merasa dicemarkan nama baiknya atas pemberitaan Romeyzar dengan judul “Menyigi Rumah Mewah Syamsu Rahim di Padang”. Hingga kini perkembangan kasus ini masih belum jelas. (Ant/ip/X-12)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - AJI: Pembiaran Tingkatkan Kekerasan Pers.


Jamu South China, Laga Penentu Persipura

Posted: 30 Apr 2011 06:55 PM PDT

107083 pelatih persipura  jacksen ferreira tiago 300 225 Jamu South China, Laga Penentu Persipura

VIVAnews – Peluang Persipura untuk lolos babak 16 besar Piala AFC kian berat, apalagi setelah ditekuk klub asal Thailand, Chonburi FC 4-1 yang berlangsung di Chonburi P.E. Stadium, Thailand, 26 April 2011. 

Satu-satunya harapan Persipura untuk bisa lolos babak selanjutnya adalah memenangi pertandingan saat melawan klub terkuat asal Hong Kong, South China di Stadion Mandala, Selasa, 3 Mei.

Meski di pertandingan sebelumnya, Persipura sukses menahan imbang 1-1 South China di leg pertama saat bertanding di Hong Kong, Jacksen tidak ingin sesumber bisa meraih poin penuh di leg kedua nanti.

“Hasil seri di laga pertama bukan jaminan untuk menang di leg kedua. Kami tidak boleh terlalu percaya diri, semua harus diperjuangkan dulu,” kata Jacksen F Tiago, di sela latihan, Minggu 1 Mei 2011.

Apalagi, dia menambahkan, tim South China tidak bisa dipandang sebelah mata. Sebab mereka diperkuat sejumlah pemain yang sarat pengalaman di liga Eropa. “Kami tidak akan pandang enteng tim lawan, sehingga kami menggenjot latihan,” jelasnya.

Kini, tim ‘Mutiara Hitam’ –julukan Persipura Jayapura– terus menggenjot pemainnya dengan latihan lebih keras, baik fisik, mental maupun teknik. “Ini penting untuk meningkatkan stamina dan kerja sama tim,” ujar Jacksen F Tiago.

Penggenjotan latihan juga untuk memperbaiki mental pemain, apalagi melawan South China merupakan laga penting dalam menentukan lolos tidaknya ke babak selanjutnya. “Saya ingin mental anak-anak dalam melakoni pertandingan nanti cukup baik dan target menang dengan hasil sempurna tercapai,” kata Jacksen.

Mengenai teknik, ia terus meningkatkan kerja sama tim. Koordinasi antar lini terus diperbaki, agar celah-celah yang kemungkinan akan bisa terbaca dan dimanfaatkan lawan dapat tertutupi.

Tidak hanya itu, dukungan penonton seperti saat melawan Chonbury FC juga diharapkan untuk membantu semangat pemain, dan Jacksen berharap dukungan juga mengalir saat menjamu South China. (art)

Laporan: Banjir Ambarita | Papua

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Jamu South China, Laga Penentu Persipura.


BMW 318i E46, Mari Kenali Penyakitnya!

Posted: 30 Apr 2011 06:54 PM PDT

20110428bmw318i 1 BMW 318i E46, Mari Kenali Penyakitnya!
JAKARTA – The best European sedan memang pantas diberikan untuk BMW seri 3. Pasalnya, hampir di seluruh belahan dunia, BMW seri 3 laris terjual.

Begitu juga di Indonesia, saat ini salah satu BMW seri 3 yaitu E46 seri 318i yang mulai diproduksi pertengahan tahun 1999 mulai ramai dicari.

Menurut Ali dari Anugrah Motor yang khusus menangani BMW di Jl. H. Nawi Raya no. 57, Jakarta Selatan, harga pasaran BMW 318i E46 1999 sekitar Rp 105 jutaan. Sementara itu untuk tahun 2004 masih sekitar Rp 170 jutaan.

Sekadar mengingatkan tipe produksi awal belum menggunakan tiptronik pada transmisi matiknya. Namun basis mesin sama seperti 318i E36 tahun 1997 yaitu M43, bedanya di sistem sensor camshaft dan crankshaft, sistem airflow berubah jadi air mass, jelas Ali.

Kode mesinnya adalah M43TU, keunggulannya mesinnya bandel, perawatan mudah, konsumsi bbm cukup irit.

E46 ini penyakitnya di karet-karet pintu yang di bodi lantaran getas dimakan usia. Merawatnya cukup semprotkan silicone rubber maintenance saja, tambahnya. Kalau di mesin hanya di sensor camshaft dan crankshaft saja. karena usia pemakaian, tutur Ali lagi.

Solusinya ganti baru, harganya Rp 500 ribu (KW Jerman) untuk sensor camshaft dengan jasa Rp 50 ribu, lalu Rp 700 ribu (KW Jerman) untuk sensor crankshaft, dan jasa oprak-opreknya Rp 150 ribu.

Selain itu paking carter oli juga sudah mulai mengeras sehingga ada pelumas yang meler. Solusinya ganti baru seharga Rp 225 ribu, dan paking cover valve juga harus ganti, harganya Rp 120 ribu (KW Jerman Victor Reinz).

BMW 318i E46 ini tetap sebuah sedan yang prestisius dan mewah, tutup Ali. Kalau ada pertanyaan, bisa kontak Ali di 021-7503450, 0816-1992885.

Nah, sudah siap beli BMW 318i E46 ini? (mobil.otomotifnet.com)

Penulis : Kyn | Teks Editor : Bagja | Foto : Kyn

Source: OtomotifNet

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - BMW 318i E46, Mari Kenali Penyakitnya!.


Gaun Pengantin Kate Dijual Rp 1 Juta di Cina

Posted: 30 Apr 2011 06:51 PM PDT

0a2282596753aac3c4109a588a739896 Gaun Pengantin Kate Dijual Rp 1 Juta di Cina

Kate Middleton. REUTERS/Phil Noble

TEMPO Interaktif, Jakarta – Di kota Suzhou, Cina timur, Suzhou, tim penjahit segera membuat tiruan gaun pengantin elegan Duchess of Cambridge.

Sekitar 700 pabrik dan toko gaun pengantin yang berada di sekitar bukit Tiger, kawasan tua kota itu, mengkonfirmasi bahwa mereka berencana untuk menawarkan versi murah rancangan Sarah Burton untuk Alexander McQueen itu.

"Kami telah meniru banyak gaun di masa lalu, dan penjahit kami meniru gaun Putri Diana dengan akurasi sekitar 90 persen," kata Xu Xiang, 24 tahun, manajer produksi Bo En Qiao, pabrik pembuat gaun pengantin.

Di belakangnya, salah satu dari 20 wanita pekerja sibuk menggantungkan potongan gaun ke manekin yang menggunakan gambar Kate Middleton.

"Membutuhkan 15 hingga 20 hari untuk membuat sebuah versi terbaru gaun pengantin kerajaan itu. Gaun kami dijual sekitar £ 70 (Rp 1 juta) hingga £ 90 (Rp 1,3 juta)," tambahnya.

Pada harga itu, tentu saja, tidak dengan tiga rok renda, tidak dijahit tangan menggunakan teknik Carrickmacross, dan tidak akan dibuat dengan kualitas satin gading yang sama.

"Tentu saja kita harus menggunakan bahan yang lebih murah," kata Mrs Xu, menunjuk pada korset poliester salah satu kreasi studionya.

Adapun ekor gaun sepanjang 9ft, menurut Xu akan termasuk jika pelanggan memintanya. "Kami siap untuk membuat ekor seperti milik Putri Diana," katanya. "Kami telah membuat satu sepanjang 60ft."

Kota romantis Suzhou, yang ditaburi dengan kebun tradisional Cina, telah menjadi salah satu pusat gaun pengantin Cina. Banyak calon pengantin dari Shanghai mengambil gaun dari sini.

Pabrik Xu menjual sekitar 1.000 gaun setiap bulan melalui website-nya, semua untuk klien asing termasuk sepuluh persen di Inggris.

Namun, ia juga menjual pakaian kepada dealer, seperti Fu Xuxian di pusat perdagangan Yiwu, yang bersiap-siap meraih keuntungan terkait publisitas besar pernikahan itu.

TELEGRAPH | ERWIN Z 

Source: tempo

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Gaun Pengantin Kate Dijual Rp 1 Juta di Cina.


Kemenlu Belum Tahu Nasib “Sinar Kudus”

Posted: 30 Apr 2011 06:51 PM PDT

0831516620X310 Kemenlu Belum Tahu Nasib Sinar Kudus MYSHIP MV Sinar Kudus.

JAKARTA, KOMPAS.com – Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Michael Tene, mengaku belum mendapat konfirmasi tentang pembebasan kapal MV Sinar Kudus yang disandera perompak Somalia sejak 16 Maret 2011 lalu. Menurutnya, kesepakatan pembebasan MV Sinar Kudus merupakan kesepakatan antara pemilik kapal dan perompak.

 Kemenlu Belum Tahu Nasib Sinar Kudus

"Saya belum dapat konfirmasi berita tersebut," ungkap Michael saat dihubungi wartawan, Minggu (1/5/2011).

Michael juga belum bisa memberikan penjelasan terkait pembayaran uang tebusan yang disebut sebesar 4,5 juta dollar AS. Katanya, kesepakatan soal uang tebusan merupakan kesepakatan antara pihak perusahaan dengan para pembajak.

"Kita tidak dalam posisi menjelaskan kesepakatan antara pihak perusahaan dengan pembajak," tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kapal MV Sinar Kudus kabarnya telah dibebaskan perompak Somalia setelah pemilik kapal membayar uang tebusan. Demikian keterangan sumber kelautan serta pihak perompak, Sabtu (30/4/2011).

Sinar Kudus dibajak perompak Somalia pada 16 Maret 2011 yang keberadaannya diperkirakan sejauh 512 kilometer di utara Socotra timur di perairan Somalia dengan jumlah anak buah kapal 31 orang, di mana 20 diantaranya merupakan warga negara Indonesia.

Perompak mengatakan, mereka membebaskan kapal tersebut setelah uang tebusan dijatuhkan melalui angkutan udara kepada mereka.

"Kami menerima uang sebesar 4,5 juta dollar AS pada Sabtu dini hari. Kami telah meninggalkan kapal dan Sinar Kudus bersiap untuk pergi berlayar," kata seorang perompak yang memberi tahu namanya sebagai Geney kepada Reuters dari desa tepi pantai, El Dhanane.

Mantan pejabat kelautan asal Kenya yang saat ini menjadi editor kelautan, The Somali Report, Andrew Mwangura, membenarkan, kapal itu telah dibebaskan dengan menambahkan bahwa mereka belum mulai pergi berlayar.(Tribunnews/M. Ismunadi)

Sent Using Telkomsel Mobile Internet Service powered by

 Kemenlu Belum Tahu Nasib Sinar Kudus

Sumber :
tribunnews.com

Source: kompas internasional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Kemenlu Belum Tahu Nasib “Sinar Kudus”.


Redknapp Kesal dengan Dua Gol Chelsea

Posted: 30 Apr 2011 06:46 PM PDT

Minggu, 01 Mei 2011 08:35 WIB

20110501 074542 hotspurs2 Redknapp Kesal dengan Dua Gol Chelsea

Foto : REUTERS/Eddie Keogh/ip

LONDON: Pelatih Tottenham Hotspurs Harry Redknapp kesal atas kekalahan 1-2 timnya dari Chelsea. Menurut Redknapp, dua gol yang dicetak Chelsea berbau kontroversial.

Spurs harus menelan kekalahan menyakitkan saat bertandang ke Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (1/5) dini hari WIB. Unggul terlebih dahulu melalui gol Sandro, The Lily White harus menyerah 1-2 melalui gol Frank Lampard dan Salomon Kalou.

Ada yang membuat Redknapp kesal pada hasil pertandingan tersebut. Menurutnya dua gol yang dicetak The Blues sangatlah kontroversial dan seharusnya dianulir.

“Pada gol pertama bola tidak melewati garis. Teknologi seharusnya sudah dipergunakan,” kesal Redknapp kepada The Sun, Minggu (1/5). “Adapun pada gol kedua, Kalou sudah sedikit offside ketika ia mencetak gol tapi itulah bagaimana kelanjutannya,” tukasnya.

Dalam tayangan ulang, gol pertama Chelsea yang dicetak Lampard bola memang belum sepenuhnya melewati garis gawang. Terlihat jelas, bola masih bisa bisa ditahan oleh kiper Spurs, Heurelho Gomes. Sedang pada gol kedua, Kalou mencetaknya dengan tendangan datar setelah mendapat bola rebounds dari Didier Drogba. Dari tayangan ulang posisi penyerang asal Pantai Gading tersebut sedikit berada di posisi offside

“Saya tidak melihat mengapa kita masih bermain-main setelah semua ini terjadi bertahun-tahun dan kita tidak mempunyai teknologi dalam permainan- itu luar biasa,” tandas Redknapp.(PJ/X-12)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Redknapp Kesal dengan Dua Gol Chelsea.


“Mama Jangan Dipukul, (Dong Sayang”

Posted: 30 Apr 2011 06:32 PM PDT

Minggu, 1 Mei 2011 – 08:15 wib

ejrIk4qllN Mama Jangan Dipukul, (Dong Sayang
(Foto: gettyimages)

MEMUKUL orangtua saat kesal atau marah menurut Eko Handayani, M. Psi Staf Pengajar Pengajar Fakultas Psikologi dan Psikolog Anak pada Klinik Terpadu Universitas Indonesia perilaku tergolong temper tantrum (kemarahan hebat). Perilaku ini biasa terjadi pada anak usia 2-4 tahun. Lantas, wajarkah perilaku tersebut?

Jangan Dibiarkan!

Pada usia toddler, anak mulai menunjukan sikap negativistic dan kemandirian. Mereka pun kerap berkata ‘tidak’ pada perintah atau ajakan orang lain. Tak hanya itu, seiring dengan perkembangan fisik-motoriknya anak juga ingin menunjukan keinginannya.

Namun, dengan keterbatasan kemampuan berkomunikasi, penyelesaian masalah lebih melibatkan reaksi perilaku langsung atau pengungkapan perasaan dibandingkan dengan logika. Akibatnya, kemarahan meledak. Dan bukan tidak mungkin cara ini merupakan alat atau strategi dari pemecahan masalah yang dihadapi si kecil.

Kalau melihat dari usia, hal ini wajar, namun jangan dibiarkan berlangsung lama. Anak harus belajar dan menyadari bagaimana mengungkapkan keinginannya atau kemarahannya dengan cara yang lebih bisa diterima oleh lingkungannya.

Bila ‘kewajaran’ itu terus berlangsung, bukan tak mungkin setiap kali ada keinginan atau pendapatnya yang tidak sesuai dengan lingkungan, reaksi pertama yang muncul adalah mengamuk.

Ekspresi dan Mencontoh

Prinsipnya, anak banyak melakukan ‘coba-coba’ strategi pemecahan masalah. Bisa saja ini sebagai ekspresi anak untuk menunjukkan ketidaksetujuannya terhadap suatu hal atau perasaan tidak nyaman karena keinginannya tidak terpenuhi.

Selain itu, perilaku tersebut juga bisa karena si kecil mencontoh dari lingkungan – dari orangtua, lingkungan sekitar, televisi, film atau media informasi lainnya.

Sebaiknya Orangtua…

1. Jangan mengacuhkan (ignoring), jika si kecil memukul saat marah atau kesal.
2. Memberitahu anak bahwa perbuatannya itu salah,  tidak akan berguna selama si kecil masih dikuasai amarahnya. Ajak diskusi atau beri pengertian saat anak sudah tenang atau tidak marah lagi.
3. Jika si kecil akan memukul, pegang tangannya. Kalau dia menendang, pegang kakinya. Lalu berikan si kecil pelukan (kalau anak tetap akan memukul, peluklah dari belakang agar anak sulit menyerang), sambil tetap berbicara dengan tenang.
4. Jika si kecil sedang marah, Moms jangan ikut-ikutan marah. Berikan pelajaran perilaku yang lebih baik kepada anak dan jangan mengacaukannya dengan memberikan ‘model’ perilaku yang buruk. (Sumber: Tabloid Mom & Kiddie)

(//ftr)

Source: okezone – lifestyle

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - “Mama Jangan Dipukul, (Dong Sayang”.


William Kembali Bekerja, Bulan Madu Ditunda

Posted: 30 Apr 2011 06:29 PM PDT

988479b5cd537caed1970a896f306059 William Kembali Bekerja, Bulan Madu Ditunda

Bulan Madu William-Kate Jadi Taruhan

TEMPO Interaktif, Jakarta – Setelah pernikahan kerajaan yang menarik perhatian dunia, bulan madu akan menjadi agenda berikutnya untuk Pangeran William dan istri barunya, Catherine Middleton.

Namun, Duke dan Duchess of Cambridge itu memilih untuk menunda berbulan madu. Mereka memilih untuk berakhir pekan di Inggris karena Pangeran William harus kembali bekerja sebagai pilot minggu depan.

"The Duke kembali bekerja dan bulan madu mereka, yang akan dilakukan luar negeri, tidak akan diungkapkan sebelumnya," kata pernyataan dari Clarence House.

Jadi yang dapat dilakukan adalah menunggu dan melihat di mana pasangan itu akan menghabiskan liburan pribadi mereka, sebagaimana rahasia lainnya tersimpan tentang perancang gaun pengantin Middleton.

Sementara itu kedua pengantin diabadikan oleh para fotografer saat bepergian di hari Sabtu untuk menikmati akhir pekan berdua.

Pasangan ini melangkah keluar dari pintu masuk Istana Buckingham bergandengan tangan dengan senyum cerah – dan matahari masih bersinar.

CNN | ERWIN Z

Source: tempo

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - William Kembali Bekerja, Bulan Madu Ditunda.