Jasa pembuatan blog


Seringkali saya menerima permintaan jasa pembuatan blog dari rekan blogger lain, namun selama ini selalu saya tolak karena memang belum ada niat akan hal tersebut. Dan akhirnya, hari ini niat itu pun muncul, kini sayamembuka Jasa Pembuatan Blog.
Membuat blog memang mudah, namun tentu tidak semua orang dapat melakukannya atau mungkin karena berbagai alasan sehingga tidak dapat dikerjakan oleh diri sendiri, katakan saja waktu yang sangat terbatas sehingga menggunakan jasa orang lain adalah solusi yang lebih baik. Apabila anda termasuk orang yang dimaksud, maka menggunakan jasa pembuatan blog melalui saya merupakan pilihan tepat.

Flatform Blog

Untuk sementara waktu saya hanya menerima jasa pembuatan blog untuk flatform Blogger atauBlogspot saja, baik untuk yang menggunakan subdomain ataupun menggunakan domain sendiri. Untuk flatform lain mungkin akan menyusul menyusul.

Biaya Jasa Pembuatan Blog

Berapa biaya yang dipatok untuk membuat sebuah blog?

 

Blog Standar

Kategori blog standar yaitu blog yang menggunakan subdomain blogspot adalah Rp 50.000,-
Selain itu, untuk yang menggunakan Custom domain / nama domain sendiri, biaya pembuatan blog sama yaituRp 50.000, namun tentu anda harus membeli domain sendiri kepada penjual domain atau saya yang membelikan namun biaya pembelian akan dibebankan sesuai dengan harga domain yang sedang berlaku.

 

Blog Khusus

Kategori blog Khusus yaitu blog yang meminta fungsi-fungsi khusus seperti custom template dan lain sebagainya. Untuk kategori blog khusus harga yang di bebankan adalah hasil negosiasi atau kesepakatan bersama. Ini karena akan di lihat tingkat kesulitan yang di minta.

Pembayaran

Pembayaran yaitu melalui Rekening Bank Mandiri atau bisa dengan mentransfer pulsa untuk memudahkan cara pembayaran. 

Uang Muka

Untuk jasa pembuatan blog disaya tidak perlu uang muka, silahkan anda bayar bila jadi dan segera saya akan memberi alamat login untuk anda

Cara Pemesanan

Untuk pemesanan silahkan sms  no 085292685039 dengan format ( saya ingin memesan blog ) lalu saya akan meminta anda untuk mengirimkan kontak yang bisa dihubungi secara online ( Ym, Facebook atau yang lain )
Berikut ini beberapa blog yang menggunkan jasa saya 
dan masih banyak blog blog yang saya buat

Salam ...