ArsipBerita.com - update next 9

ArsipBerita.com - update next 9

Link to Arsip Berita Indonesia - Indonesian News Archives

Wow, Lady Gaga Ciptakan Parfum dari Darahnya Sendiri

Posted: 28 Feb 2011 06:46 PM PST

ledigaga Wow, Lady Gaga Ciptakan Parfum dari Darahnya Sendiri
Dok. Getty Images

Jakarta – Lagi-lagi Lady Gaga kembali membuat fenomena. Masih dalam pemberitaan parfumnya yang beraroma darah dan sperma, berita terbaru menyebutkan, darah Lady Gaga sendirilah yang menjadi kandungan dari parfum terbarunya.

Sempat diberitakan parfum Lady Gaga akan beraroma darah dan sperma. Namun, Lady Gaga membantahnya.

“Itu kesalahan informasi dari kami. Sebenarnya parfum ini beraroma seperti ‘PSK mahal’,” jelas Lady Gaga, yang dikutip dari HuffingtonPost saat dirinya melakukan sesi wawancara dengan Radio di Australia.

Lady Gaga ingin menciptakan aroma sensual seperti perasaan sehabis bercinta. Penyanyi eksentrik itu pernah mengatakan akan membuat aroma dengan ’sense of blood and semen’.

“Saya ingin menambahkan rasa dari darah dan sperma dari struktur molekul. Anda akan mendapatkan perasaan setelah bercinta dari sperma dan darah, dan itu merupakan aroma yang mendasar,” tambah Gaga.

Lalu dari mana terciptanya parfum yang direncanakan akan rilis awal 2012 itu? Pernyataan mengejutkan kembali dilontarkan Gaga.

“Itu diambil dari sampel darah saya sendiri, sehingga seperti memiliki diriku pada kulit Anda,” tambah pelantun ‘Love Game’ itu.

Wow, Lady Gaga memang tidak ada habis-habisnya melakukan hal ajaib. Kita tunggu saja kabar terbaru dari pembuatan parfumnya tersebut.

Simak juga berita lainnya dari Lady Gaga
Wow, Ada Tanduk di Wajah Lady Gaga
Duh, Parfum Lady Gaga Berbau Darah & Sperma
Lady Gaga Berubah Tampilan Menjadi Pria
Kontroversi Video Klip Terbaru Lady Gaga

(kik/hst)

Source: wolipop

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Wow, Lady Gaga Ciptakan Parfum dari Darahnya Sendiri.


Ini Dia Wewangian Teranyar Bvlgari

Posted: 28 Feb 2011 06:46 PM PST

Selasa, 1 Maret 2011 – 09:15 wibChaerunnisa – Okezone

ieEUFjUb0s Ini Dia Wewangian Teranyar Bvlgari
Wewangian terbaru Bvlgari (Foto: Genius Beauty)

PARFUM Bvlgari House mempersiapkan kejutan yang nyata bagi semua penggemar wewangian Bvlgari. Jewel Charms Collection adalah kombinasi dari perhiasan dan wewangian Bvlgari.

Koleksi ini diwakili oleh tujuh wewangian yang dikemas dalam botol mewah baru yang terlihat seperti permata. Demikian yang dinukil dari Genius Beauty, Selasa (1/3/2011).

Di antara wewangian tersebut, kita akan menemukan kedua item baru dan best seller House Bvlgari, di antaranya:

- Bvlgari Rose Essentielle dalam botol pink pucat
- Omnia Green Jade dalam botol hijau pucat
- Bvlgari Pour Femme dalam botol kuning
- BLV Eau de Parfum II dalam botol biru
- Omnia Amethiste dalam botol ungu-pucat
- Omnia Crystalline dalam botol putih kusam
- Jasmin Noir dalam botol hitam

Bentuk botol menyerupai permata klasik cabochon (halus, dan dipoles sempurna berbentuk oval). Dan warnanya melambangkan permata yang digunakan dalam Bvlgari House of Jewelry untuk karya mereka. Botol dengan kemasan 25 ml itu dijual sejak Februari 2011.

(nsa)

Source: okezone – lifestyle

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Ini Dia Wewangian Teranyar Bvlgari.


FIFA Bersidang Bahas Kemelut PSSI

Posted: 28 Feb 2011 06:43 PM PST

105715 geoff thompson 300 225 FIFA Bersidang Bahas Kemelut PSSI

VIVAnews – Kemelut PSSI akan dibahas pada Sidang Komite Asosiasi FIFA di Zurich, Swiss, Selasa, 1 Maret 2011 pukul 16.00 waktu setempat. Sidang yang akan dipimpin oleh Geoff Thompson (Inggris) ini membahas berbagai masalah yang dialami anggota FIFA di seluruh dunia. Meski hanya sehari, sidang ini cukup vital karena hasilnya bisa dibawa ke sidang yang lebih tinggi yakni sidang Komite Eksekutif FIFA pada 2-3 Maret 2011.

Dipimpin langsung oleh Presiden FIFA Joseph S. Blatter, sidang Komite Eksekutif berwenang menjatuhkan sanksi kepada para anggota yang dianggap telah melanggar Statuta FIFA.

Kemelut PSSI masuk agenda FIFA, setelah Komite Banding menganulir seluruh kandidat yang ditetapkan Komite Pemilihan dan pengurus PSSI lalu meminta petunjuk dari FIFA.

PSSI sendiri telah memutuskan untuk menunda Kongres yang semula akan digelar di Bali akhir Maret mendatang. Rapat Komite Eksekutif PSSI memutuskan menyerahkan permasalahan ini kepada FIFA.

Kepada wartawan, Senin kemarin, 28 Februari 2011, Ketua Umum PSSI Nurdin Halid mengaku akan menunggu petunjuk dari FIFA. PSSI juga meminta agar federasi sepapkbola dunia itu tidak menjatuhkan sanksi kepada Indonesia.

Lewat suratnya pada 24 Februari lalu, FIFA telah menyampaikan keprihatinannya atas kemelut PSSI ini. FIFA juga meminta agar semua pihak menahan diri demi terciptanya suasana yang kondusif untuk mencari solusi terbaik dari permasalahan ini. (kd)

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - FIFA Bersidang Bahas Kemelut PSSI.


Malaga Tekuk Sembilan Pemain Almeira 3-1

Posted: 28 Feb 2011 06:42 PM PST

103066 yusef ahmed Malaga Tekuk Sembilan Pemain Almeira 3 1

Selasa, 01 Maret 2011 08:00 WIB

BARCELONA: Malaga yang sempat kecolongan pada pertarungan tim papan bawah, berhasil membalikkan keadaan sekaligus menang 3-1 atas Almeria 3-1 dalam lanjutan Liga Spanyol, Senin (28/2) waktu setempat.

Pertandingan sekota tim Andalusia itu berlangsung keras. Dua pemain Almeira harus meninggalkan lapangan setelah diganjar kartu merah oleh wasit.

Almeria memimpin ketika pertandingan baru berlangsung delapan menit lewat gebrakan Sofiane Feghouli setelah terjadi kemelut perebutan bola di dekat mulut gawang.

Pada babak kedua Malaga mulai meningkatkan permainan mereka dan beberapa kali menekan daerah pertahanan lawan. Pemain pengganti Enzo Maresca menyamakan kedudukan pada menit ke-52.

Pemain Almeria Jose Ulloa dikeluarkan dari lapangan karena mendapat kartu kuning kedua. dan beberapa menit kemudian tepatnya menit ke-78 Jose Rondon membuat Malaga memimpin 2-1.

Jelang pertandingan berakhir, Almeira harus bermain dengan sembilan orang setelah Antonio Luna dikeluarkan dari lapangan. Malaga memastikan kemenangan lewat Juanmi Callejon pada injury time.

Sementara itu pada pertandingan sebelumnya, Barcelona memperkuat posisi puncak klasemen setelah mengalahkan Mallorca 3-0, Sabtu (26/2), sementara Real Madrid hanya bemain imbang 0-0 ketika bertandang ke Deportivo la Coruna. Jarak kedua tim saat ini tujuh poin. (Ant/wt/OL-3)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Malaga Tekuk Sembilan Pemain Almeira 3-1.


Penjualan Awal Xoom Puaskan Motorola

Posted: 28 Feb 2011 06:41 PM PST

FccSIbSNhm Penjualan Awal Xoom Puaskan Motorola Sanjay Jha saat memperkenalkan Xoom di acara Consumer Electronics Show di Las Vegas, Januari lalu (Foto: Getty Images)

SAN FRANCISCO - Chairman dan chief executive Motorola Mobility Sanjay Jha mengaku puas dengan hasil penjualan awal Xoom, yang diharapkan bisa menyaingi komputer tablet ikonik iPad milik Apple.
 
Xoom mulai dipasarkan sejak Kamis (24/2/2011) dengan banderol antara USD600 (Rp5,2 juta) hingga USD800 (Rp7 juta). “Penjualan Xoom dimulai dengan baik,” ucap Jha seperti dikutip Straits Times, Selasa (1/3/2011).
 
Itu diungkapkan Jha di hadapan para analis pada acara Konferensi Media dan Telekomunikasi di Morgan Stanley Technology. Meski begitu, Jha enggan membeberkan angka penjualan awal Xoom .
 
Jha menambahkan, kehadiran iPhone melalui Verizon memberikan dampak yang sudah diprediksi terhadap penjualan handset Motorola. “Kami lega karena apa yang terjadi tidak lebih buruk dari prediksi sebelumnya,” cetusnya.
 
Terakhir, Jha mengungkapkan hasrat Motorola Mobility untuk meningkatkan market share-nya di China. “Tahun lalu, kami menjual dua juta smartphone di China. Kami ingin meneruskan hal itu,” tutupnya.
(van)

Source: Okezone – Techno

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Penjualan Awal Xoom Puaskan Motorola.


Canon Rilis EOS 600D dan EOS 1100D

Posted: 28 Feb 2011 06:41 PM PST

3212396192 canon rilis eos 1100d dan 600d Canon Rilis EOS 600D dan EOS 1100D

Dua kamera yang sesuai bagi masyarakat umum dan fotografer pemula itu diluncurkan oleh Datascrip, distributor tunggal Canon Digital Camera di Indonesia, Kamis (24/2) di Bali.

“Dengan diluncurkannya kedua kamera DSLR entry level ini, posisi Canon sebagai pemimpin pasar DSLR No.1 di Indonesia akan semakin kami perkuat karena kamera DSLR di kelas ini tidak lagi dikhususkan hanya bagi para fotografer, namun juga diperuntukkan bagi setiap masyarakat umum yang memerlukan foto-foto berkualitas tinggi,” ujar Merry Harun, Direktur Divisi Canon PT Datascrip dalam siaran pers.

Canon EOS 600D

Canon EOS 600D memiliki sensor CMOS beresolusi 18 megapixel dan prosesor gambar DIGIC 4. Kamera ini didukung fitur continuous shooting hingga 3.7 frame per detik dan start-up time yang cepat.

Kamera itu memiliki layar monitor LCD Vari-angle tipe Clear View berukuran 3 inci yang dapat diputar ke hampir segala arah tanpa terhambat, bahkan ketika sedang menggunakan battery grip atau tripod sekalipun.

Canon EOS 600D juga dilengkapi fitur perekaman video berkualitas Full HD (1920×1080) dengan digital zoom hingga 10x untuk merekam bidikan dari jarak jauh. Juga fitur Video Snapshot untuk merekam rangkaian video singkat masing-masing berdurasi 2, 4, atau 8 detik untuk kemudian disatukan.

Mengambil foto dalam kondisi gelap dan minim cahaya tanpa bantuan flash bisa dengan dilakukan berkat pengaturan ISO tinggi hingga 12800. Untuk berbagi foto melalui media sosial atau online, Canon EOS 600D juga dapat secara otomatis mengubah ukuran file beresolusi tinggi ke format JPEG berukuran kecil yang siap dimuat di blog maupun website.

Canon EOS 600D juga menjadi kamera DSLR entry level pertama yang menghadirkan built-in wireless flash transmitter untuk memperluas ruang kreasi dengan berbagai lampu flash yang ditembakkan dari berbagai posisi.

Canon EOS 1100D

Canon EOS 1100D yang memiliki sensor CMOS 12.2 megapixel dan prosesor gambar DIGIC 4 hadir dalam 4 pilihan warna yang trendi dan elegan, yaitu merah, coklat, abuabu metalik, dan hitam.

Para pengguna dapat membidik dari layar LCD berukuran 2.7 inci dengan resolusi 230.000 dot saat tidak ingin menggunakan viewfinder.

Canon EOS 1100D didukung fitur continuous shooting 3 frame per detik hingga kartu memori penuh (dalam format JPEG) serta pengaturan ISO tinggi hingga 6400 dengan noise minim, diperkuat juga dengan performa 9 titik Auto Focus yang begitu cepat.

Canon EOS 1100D juga dilengkapi fitur perekaman video indah berkualitas HD (1280×720).
                        
EOS 600D (body) dijual seharga Rp  8.000.000, dengan lensa 18-55mm IS II dijual seharga Rp 9.250.000 dan Rp 11.750.000 dengan lensa 18-135mm IS. Sementara, EOS 1100D dengan lensa 18-55mm IS II dijual seharga Rp 6.000.000.

(ENY/S026)

Editor: Suryanto
COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – IpTek

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Canon Rilis EOS 600D dan EOS 1100D.


Juniper Networks Bermitra dengan Lintas

Posted: 28 Feb 2011 06:41 PM PST

LDXeVj0OfE Juniper Networks Bermitra dengan Lintas

“PT Lintas menjadi rekan layanan kami tahun lalu dan dengan pesat menunjukkan kepiawaiannya pada pendekatan komersil yang memberikan solusi terbaik kami bagi para pelanggan,” kata Judi Hartono, Acting Country Manager Juniper Networks Indonesia.

PT Lintas juga telah berinvestasi pada pelatihan profesional Juniper untuk para stafnya, dan telah dengan sukses memanfaatkan portofolio layanan profesional dan tingkat lanjutan. Tim PT Lintas juga dengan antusias mengadopsi solusi otomatisasi layanan Juniper, Service Now, yang akan diproduksi tahun ini.

Menurut Direktur PT Lintas Nathan Johnson, teknologi, portofolio dan dukungan Juniper terbukti menjadi kombinasi yang ampuh di pasar Indonesia.

“Tim PT Lintas amat senang mendapat penghargaan ini diawal hubungan kami dengan Juniper, dan kami tidak melihat batasan berarti pada hubungan ini di masa depan,” tambah Johnson penerima penghargaan Asia Pacific New Operate Specialist of the Year pada acara tahunan Services Partner Advisory Council di Pulau Bintan Kamis (24/2).

(ENY/S026)

Editor: Suryanto
COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – IpTek

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Juniper Networks Bermitra dengan Lintas.


4 Rare Javan Rhinos Photographed in Indonesia

Posted: 28 Feb 2011 06:35 PM PST

89845 badak jawa  rhinoceros sondaicus  di taman nasional ujung kulon 300 225 4 Rare Javan Rhinos Photographed in Indonesia

Four of the world’s most rare rhinoceroses were captured by camera traps installed in an Indonesian national park, an environmental group said Monday.

The footage from movement-triggered hidden cameras showed two mother Javan rhinos and two calves in Ujung Kulon National Park in November and December last year, said a release from the WWF-Indonesia.

Javan rhinos are one of the world’s most endangered species with an estimated population of no more than 50 in Ujung Kulon. A few others live in Vietnam’s Cat Tien National Park.

“This is good news to ensure that the population is viable,” said Adhi Hariyadi, WWF project leader in the park.

The first “video trap” footage recorded in November showed a mother and calf, identified later as a male, walking steadily toward the camera. Several more videos of the family were obtained later.

In December, another 30-second video showed a larger calf with its mother. It was later identified as a female about a year old.

The national park’s chief, Agus Priambudi, said the footage provided substantial information about population dynamics of Javan rhinos as well as feedback about survey and monitoring system of the survival of endangered species.

After identifying 14 rhino births within the last 10 years using camera and video traps, the Javan rhino study will now focus on the animal’s habits, distribution, genetic diversity, diet and nutrition, as well as pathology and cause of stress, WWF-Indonesia said.

“This female calf documentation is a breath of fresh air for us – and Javan rhino conservation in general – since majority of calves we identified previously was male,” said Hariyadi.

Rhino numbers in Indonesia over the past 50 years have been decimated by rampant poaching for horns used in traditional Chinese medicines and destruction of forests by farmers, illegal loggers and palm oil plantation companies.

Last year, three Javan rhinos were found dead within the 297,881-acre (120,551-hectare) park, and one of them was suspected to be the victim of poachers.

Associated Press

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - 4 Rare Javan Rhinos Photographed in Indonesia.


Indeks Dow Jones Bergerak Positif

Posted: 28 Feb 2011 06:34 PM PST

Dow Jones Index Indeks Dow Jones Bergerak Positif

Pada perdagangan Senin (28/2) waktu setempat, Indeks Dow Jones Industrial Average (DJIA) ditutup naik hingga 95,89 poin (0,79 persen) ke level 12.226,34.

Indeks Standard & Poor’s 500 naik 7,35 poin (0,56 persen) ke level 1.327,23 dan Nasdaq menguat 1,22 poin (0,04 persen) ke level 2.782,27.

Namun transaksi tidak sebesar pekan lalu. Perdagangan saham di New York Stock Exchange hanya sebesar 7,49 miliar lembar saham, di bawah rata-rata harian tahun ini yang sebesar 8,47 miliar lembar saham.

"Pasar jelas pasang telinga terhadap apa yang akan hadir selanjutnya, baik untuk situasi di Timur Tengah, kesinambungan lonjakan harga minyak dan bagaimana jika berkelanjutan, dampaknya terhadap perekonomign glonal," ujar Peter Boockvar, analis dari Miller Tabak + Co dikutip Reuters/Detikfinance, Selasa (1/3). [end]

Source: nonblok online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Indeks Dow Jones Bergerak Positif.


KLCI Index Malaysia naik 0,2%

Posted: 28 Feb 2011 06:34 PM PST

bursa009 KLCI Index Malaysia naik 0,2%KUALA LUMPUR: Indeks bursa Malaysia naik 2,53 atau 0,2% menjadi 1.493,78 pagi ini diwarnai pergerakan sejumlah seperti Alam Maritim, Kurnia, Petra, WCT, Xidelang.

Sejumlah saham terlihat bergerak tidak biasa di bursa Malaysia pada pukul 9:28 di Kuala Lumpur. Sementara FTSE Bursa Malaysia KLCI Index naik 2,53 atau 0,2% menjadi 1.493,78, kenaikan hari kedua.

Saham Alam Maritim Resources Bhd, provider jasa minyak dan gas, turun 5% menjadi 94,5 sen. Penurunan ini disebabkan perusahaan menderita rugi sebesar 49,6 juta ringgit (US$16 juta) selama kuartal IV dari laba tahun sebelumnya 36,4 juta ringgit.

Saham perusahaan asuransi, Kurnia Asia Bhd, turun 4,1% menjadi 35 sen. Perusahaan melaporkan rugi bersih sebesar 8,52 juta ringgit selama kuartal IV, sementara tahun lalu laba 10,9 juta ringgit. Petra Perdana Bhd, penyedia layanan minyak dan gas, turun 5% menjadi 86 sen menyusul kerugian 18,3 juta ringgit kuartal IV, sebelumnya laba 4,1 juta inggit.

Kerugian yang makin lebar sampai 8 juta ringgit menyebabkan saham Petra Energy Bhd turun 3,6% menjadi 1,35 ringgit.

WCT Bhd, perusahaan konstruksi, bertambah 1,4% menjadi 3,01 ringgit. Perusahaan membidik kontrak pembangunan senilai 2 miliar ringgit. Saham Xidelang Holdings Ltd juga naik 1,2% menjadi 43 sen.(yn)

Source: bisnis online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - KLCI Index Malaysia naik 0,2%.