ArsipBerita.com - update next 9

ArsipBerita.com - update next 9

Link to Arsip Berita Indonesia - Indonesian News Archives

Lea Michele Ditabrak Orang Mabuk

Posted: 29 Mar 2011 07:37 PM PDT

MarkS GQ Lea Michele Ditabrak Orang Mabuk

“Lea ditabrak dan memberitahu polisi. Dia tidak terluka dan baik-baik saja,” kata perwakilan aktris berusia 24 tahun itu kepada UsMagazine.com.

Seorang sumber yang dekat dengan Michele mengatakan, “Sepasang gadis mabuk menabraknya, turun dari mobil, cekikikan karena dia terkenal, mengatakan sesuatu seperti ‘kamu mabuk juga?’ Kemudian mereka mengemudikan mobil.”

Michele mencatat nomor plat mobil dan melaporkannya kepada polisi.

UsMagazine.com mengungkapkan itu bukan kecelakaan mobil pertama yang melibatkan pemeran Rachel Berry itu. Michele mengatakan dia pernah mengalami kecelakaan sebelum mengikuti audisi serial yang melambungkan namanya.

“Untuk audisi kedua saya mengalami kecelakaan mobil hebat, meninggalkan mobil saya yang rusak di jalan dan lari ke audisi dengan luka dan kaca di rambut saya,” kata Michele.

“Dan, kemudian pada audisi terakhir, saya mengalami sakit leher terburuk akibat kecelakaan itu.”
(ENY)

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Hiburan

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Lea Michele Ditabrak Orang Mabuk.


Saham Eropa naik ditopang sektor tambang dan bank

Posted: 29 Mar 2011 07:34 PM PDT

bursa006 Saham Eropa naik ditopang sektor tambang dan bankLONDON: Saham Eropa naik untuk hari keempat, menghapus kerugian indeks Stoxx Europe 600 di ujung waktu perdagangan, saat kenaikan di saham pertambangan mengganti kekhawatiran bahwa bank akan menjual saham untuk menaikkan modal mereka.

BHP Billiton Ltd. dan Vedanta Resources Plc naik lebih dari 2% saat harga baja naik di London. Unione di Banche Italiane ScpA turun 12% setelah bank terbesar keempat Italia itu menawarkan saham baru. Banco Popolare Scrl melemah 6,3% saat Goldman Sachs Group Inc. menurunkan perkiraan harga saham 5,2%.

Indeks patokan Stoxx 600 naik 0,1% menjadi 276,51 pada penutupan perdagangan di London kemarin. Indeks patokan itu bangkit kembali sebesar 5,5% dari level terendah tahun ini pada 16 Maret saat investor berspekulasi bahwa Jepang akan mencegah kebocoran radiasi di pembangkit listrik tenaga nuklirnya.

“Masih banyak kekhawatiran, tetapi pasar tampaknya tenang,” kata Lawrence Peterman, Direktur Investasi Eden Financial Ltd. Investor tampaknya melihat potensi keuntungan dan valuasi yang tidak mahal.”

Saham di Eropa naik terbatas hari ini setelah Standard & Poor’s menurunkan peringkat utang Portugal dan Yunani. Perusahaan pemeringkat itu mengatakan aturan dana talangan baru Uni Eropa bisa berarti kedua negara pada akhirnya akan mangkir terhadap kewajiban utang mereka.

S&P memangkas peringkat Portugal untuk kali kedua dalam satu pekan ke level terendah dalam peringkat investment grade yakni BBB-, dan pada saat bersamaan peringkat Yunani turun dua tingkat menjadi BB-, tiga tingkat di bawah investment grade. (msw)

Source: bisnis online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Saham Eropa naik ditopang sektor tambang dan bank.


Khadafi Harus Keluar !

Posted: 29 Mar 2011 07:34 PM PDT

K4biK5JO5m Khadafi Harus Keluar !Moamar Khaddafi (Foto: AFP)

TRIPOLI – Konferensi dunia yang membahas tentang Libya mendesak Moammar Khadafi untuk lengser dari kekuasaannya. Desakan ini dinilai yang paling yang pernah diarahkan kepada Khadafi dari dunia barat.

Konferensi yang diikuti oleh 40 pemerintahan dunia dan lembaga internasional di London, Inggris ini, sepakat untuk memberikan tekanan kepada Khadafi. Tekanan ini dilakukan dengan pengeboman kepada pasukan Khadafi dan dipimpin oleh NATO.
Serangan ini akan terus dilakukan hingga Khadafi mematuhi Resolusi 1973 Dewan Keamanan Perserikatan Bangsa-Bangsa (DK PBB). Resolusi tersebut mendesak penghentian kekerasan yang terjadi atas warga sipil Libya.
Selain itu konferensi tersebut juga menjajaki pembentukan kelompok berisikan 20 negara dan lembaga internasional, untuk mengkoordinasikan bantuan internasional yang ditugaskan untuk mengawal transisi pemerintahan di Libya.
“Kita semua harus terus meningkatkan desakan dan memberikan isolasi kepada Khadafi dengan cara apapun,” ungkap Menteri Luar Negeri Amerika Serikat (AS) Hillary Clinton seperti dikutip Reuters, Rabu (30/3/2011).
Clinton menegaskan upaya ini juga termasuk kerjasama politik dan upaya diplomasi internasional yang harus memperjelas bahwa Khadafi harus keluar dari Libya.

(faj)

Source: OkeZone – International

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Khadafi Harus Keluar !.


Ford Ranger untuk Konservasi Orangutan

Posted: 29 Mar 2011 07:33 PM PDT

FordOUERII 460x306 Ford Ranger untuk Konservasi Orangutan

JAKARTA (DP) — Sebagai salah satu kegiatan corporate social responsibility (CSR) Ford Motor Indonesia (FMI) mendonasi satu Ford Ranger kepada Orangutan Republik Education Initiative Indonesia (OUREII).

Program Mobile Education dan Conservation Unit (MECU) didedikasikan untuk meningkatkan peran masyarakat dalam mendukung kegiatan konservasi orangutan dan hutan yang merupakan habitat mereka.

Program ini terpusat di 17 pedesaan di sekitar Bukit Lawang, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara, yang bertempat di Taman Nasional Gunung Leuser sebagai merupakan habitat utama orangutan.

Tujuan utama program ini adalah untuk meningkatkan partisipasi dari sejumlah komunitas dalam menjalankan program penanaman satu miliar pohon yang telah dikampanyekan pemerintah.

Habitat orangutan mencakup wilayah yang luas dan beragam, yang dapat berupa tanah rata dan pegunungan-pegunungan, oleh karena itu OUREII membutuhkan kendaraan yang tangguh dan dapat diandalkan, ucap Will Angove, President Direktur FMI. [dp]

Source: DapurPacu online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Ford Ranger untuk Konservasi Orangutan.


Pompa Ban Elektrik, Praktis Tak Perlu Berkeringat Lagi

Posted: 29 Mar 2011 07:33 PM PDT

20110329pompaele 1 Pompa Ban Elektrik, Praktis Tak Perlu Berkeringat Lagi
 Caido Super Inflator(Atas). Caido Tire Inflator(tengah). Heavy Duty Air Compresor Krisbow(bawah).
JAKARTA – Bagi sebagian orang, ban kempis merupakan momok yang menakutkan. Selain waktu akan banyak terbuang, untuk proses mengganti ban pun butuh energi ekstra.

Namun sekarang tidak perlu khawatir saat ban mobil tiba-tiba kempis. Karena banyak peranti yang membantu meringankan proses pengerjaan penggantian ban. Di antaranya adalah pompa ban elektrik ini.

Cuido Super Inflator
Alat pompa ban ini menggunakan sumber energi listrik mobil, yang pengoperasiannya dengan cara dihubungkan dengan power outlet mobil. Dilengkapi dengan indikator tekanan angin ban, sehingga mengisi angin mobil jadi lebih akurat. Pompa ban ini memiliki kapasitas 150 Psi. Dijual Rp 345 ribu.

Cuido Tire Inflator
Pompa ban bertenaga listrik ini memiliki fitur yang cukup lengkap. Pertama, terdapat indikator tekanan angin ban digital, yang pengukurannya cukup akurat. Kapasitasnya pun cukup kuat, yaitu hingga 300 Psi.

Untuk mengisi angin, cukup mengatur pada posisi tekanan yang kita inginkan, maka otomatis pompa akan berhenti mengisi ketika tekanan angin sudah berada pada tekanan yang diinginkan. Kemudian, terdapat lampu senter, yang cukup membantu ketika mengalami kebocoran saat malam hari. Dijual Rp 695,8 ribu.

Heavy Duty Air Compressor Krisbow
Pompa ban berkekuatan 150 Psi ini menggunakan sumber energi listrik mobil. Caranya dengan menghubungkan pada accu mobil. Selain itu selang angin yang panjang, memudahkan untuk melakukan pengisian angin. Dijual seharga Rp 649 ribu.  (mobil.otomotifnet.com)

Penulis : Eko Purboyo | Teks Editor : Bagja | Foto : Eko Purboyo

Source: OtomotifNet

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Pompa Ban Elektrik, Praktis Tak Perlu Berkeringat Lagi.


Webber Heran Performanya Jauh Berbeda Dengan Vettel

Posted: 29 Mar 2011 07:33 PM PDT

20110329WebberKecewa Webber Heran Performanya Jauh Berbeda Dengan Vettel
Ketika Sebastian Vettel tampil sangat dominan dan mendominasi hampir semua sesi latihan di F1 Australia (27/3), rekan setimnya yaitu Mark Webber justru terlihat sangat frustrasi akibat performa mobilnya tidak seperti mobil Vettel. Apakah ada diskriminasi? Belum tentu, karena masalah ini sudah muncul sejak sesi kualifikasi berlangsung sehari sebelumnya.

“Saat balapan berlangsung, performa mobilku tidak sebagus saat sesi latihan. Pada sesi kualifikasi bahkan performa mobil juga sudah seperti itu bahkan cenderung tidak normal. Saya tidak bisa mengikuti ritme para pembalap yang finish di depan. Bahkan saya juga finish di cukup jauh di belakang Fernando Alonso,” sesal Webber.

Penderitaan Webber tidak sampai di situ saja, usai melintasi garis finish, Webber harus menghentikan mobilnya di pintu keluar jalur pit karena mobilnya mengalami masalah. “Saya sudah melakukan segalanya untuk bisa mengimbangi permainan pembalap yang ada di depan saya, namun tetap saja performa mobil sangat berbeda dengan sebelumnya,” jelas Webber.

Webber pun mulai memikirkan sebuah solusi agar ia bisa meraih hasil bagus di seri-seri mendatang. Tentunya dengan mencari akar permasalahannya, khususnya pada penggunaan kompon ban yang lebih cepat aus. (otosport.co.id)

Penulis : Uda | Teks Editor : bim | Foto : Red Bull GmbH

Source: OtomotifNet

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Webber Heran Performanya Jauh Berbeda Dengan Vettel.


5 Trik Ini Bikin Seks Lebih Hot

Posted: 29 Mar 2011 07:32 PM PDT

Rabu, 30 Maret 2011 – 08:58 wibDwi Indah Nurcahyani – Okezone

ZgTScU1buu 5 Trik Ini Bikin Seks Lebih Hot
Trik bikin seks lebih hot. (Foto: Daily Mail)

MULAI merasa jenuh dengan aktivitas seks yang itu-itu saja? Tak ada salahnya memercikkan kehangatan kembali dengan lima cara berikut.

Apa saja langkah yang dapat dilakukan? Idiva membeberkannya untuk Anda.

Tanamkan perasaaan seksi pada diri sendiri

Jika Anda ingin merayu suami, pertama-tama Anda pun harus merasa seksi terlebih dahulu. Buatlah diri semenarik mungkin di matanya baik dari cara berjalan dan cara Anda berbicara. Berikan ayunan seksi pada pinggul Anda saat berjalan, saat sedang duduk, menyilangkan kaki dengan seksi dan sebagainya.

Jaga posisi duduk Anda jangan sampai merosot. Jangan duduk terlalu lurus dengan bahu turun tetapi duduk dengan santai dan busungkan dada sedikit ke depan agar terlihat lebih seksi.

Pakai gaun seksi

Untuk merasa seksi, Anda pun harus berpakaian seksi. Buatlah usaha untuk menampilkan tampilan  yang berbeda. Kenakan atasan t-shirt dan jins ketat untuk mengguratkan kesan seksi . Untuk pakaian tidur kenakan lingerie cantik dengan aksen renda dan biarkan dia mengintip kemolekan Anda sejenak. Dijamin dia pun tak tahan untuk segera berlanjut ke babak panas.

Berikan variasi permainan

Agar lebih bervariatif, gunakan mainan penunjang saat melakukan hubungan seksual dengannya. Jika Anda melakukannya untuk pertama kalinya, mulailah sesuatu yang kecil dan tidak terlalu mengintimidasi seperti vibrator atau saling mengoleskan whiped cream di dada untuk dimakan satu sama lain.

Berhati-hatilah

Gunakan stimulasi visual saat melakukan seks bersamanya. Ini tak hanya membantu Anda lebih santai tapi juga membantu Anda untuk mendapatkan mood bercinta dengan lebih cepat. Misalnya saja menonton film porno bersama-sama.

Cobalah hal-hal baru

Agar rutinitas seks tetap berjalan harmonis, cobalah untuk selalu melakukan petualangan baru dengan mencoba posisi-posisi yang sebelumnya belum pernah dicoba. Anda pun dapat bereksperimen di luar ruangan untuk menciptakan sensasi berbeda di ranjang.

(nsa)

Source: okezone – lifestyle

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - 5 Trik Ini Bikin Seks Lebih Hot.


Helen Mirren-Russel Brand Ciuman Bibir

Posted: 29 Mar 2011 07:32 PM PDT

2767afbf429764d060ede7bb933c9203 Helen Mirren Russel Brand Ciuman Bibir

Los Angeles – Helen Mirren meraih Walk of Fame Hollywood. Russel Brand yang hadir mencium bibir Helen usai meletakkan tanda telapak tangan, kaki dan tanda kakinya di semen terkenal itu.

Mengutip The Sun, Selasa (29/3), Russel mencium aktris senior dunia itu penuh kehangatan. Bibir keduanya saling mengecup.

Pelawak itu hadir menemani aktris Death Become Her saat mengabadikan kenangan tentang dirinya di semen artis terkenal yang akan diletakkan di depan Grauman's Chinese Theatre, Hollywood.

Helen layak mendapat tempat Walk of Fame karena telah memenangkan serangkaian penghargaan dalam karier. Penghargaan itu termasuk Oscar untuk perannya sebagai Ratu Elizabeth II dalam film The Queen. [mor]

Source: inilah online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Helen Mirren-Russel Brand Ciuman Bibir.


Munir Menjadi Nama Jalan di Belanda

Posted: 29 Mar 2011 07:28 PM PDT

150344p Munir Menjadi Nama Jalan di Belanda

Dhoni Setiawan
Para pendukung pejuang HAM, Munir melakukan aksi di depan Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu (31/12). Mereka mengungkapkan kekecewaan terhadap vonis bebas Muchdi Purwoprandjono dengan mengirimkan surat untuk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

DEN HAAG, KOMPAS.com – Pemerintah Daerah Kota Den Haag, Belanda menjanjikan kepada istri Munir, Suciwati, untuk menamai sebuah jalan di kota itu dengan nama Munirstraat atau Jalan Munir.

Radio Nederland, Selasa (29/3/2011), melaporkan pemerintah kota Den Haag menyampaikan janji tersebut dalam sebuah pertemuan dengan, Suciwati, pekan lalu, sebagai penghormatan terhadap Munir. Jika janji itu terwujud, maka itu merupakan kehormatan keempat bagi warga Indonesia. Sebelumnya sudah tiga pejuang Indonesia, yaitu Irawan Sujono di Amsterdam, Mohammad Hatta dan Raden Ajeng Kartini di Haarlem, menjadi nama jalan di Belanda.

Bagi Suciwati, penghormatan itu merupakan hadiah ulang tahun mengejutkan, yang dirayakannya Senin malam bersama teman-temannya di Amsterdam. "Teman-teman, tolong tagih janji Den Haag itu ya," kata Suciwati sebagaimana dikutip radio itu.

Masih menurut Radio Nederland, belum lama ini, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ingin menemui Suciwati dan teman-temannya yang tergabung dalam Aksi Diam "Kemisan" yang ke-200 di muka Istana Merdeka, untuk meminta maaf dan menawarkan perbaikan. Namun para pengunjuk rasa pelanggaran HAM tersebut menolak karena mereka menuntut lebih dari itu, yakni kebenaran dan keadilan.

Suciwati Munir berada di Belada atas undangan Festival Film Movies That Matter. Di Den Haag ia juga menemui anggota fraksi partai sosial-demokrat PvdA Patty Meijer.

Sent Using Telkomsel Mobile Internet Service powered by

 Munir Menjadi Nama Jalan di Belanda

Sumber :
RADIO NEDERLAND

Source: kompas internasional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Munir Menjadi Nama Jalan di Belanda.


Mozilla Akhirnya Rilis Firefox 4 untuk Mobile

Posted: 29 Mar 2011 07:26 PM PDT

YDIzd9zmeU Mozilla Akhirnya Rilis Firefox 4 untuk Mobile Mozilla rilis Firefox 4 untuk mobile

CALIFORNIA - Setelah meluncurkan Firefox 4 untuk desktop, Mozilla akhirnya merilis versi resmi untuk ponsel berbasis Android dan Nokia Maemo, Rabu (30/3/2011). Browser ini tersedia dalam 10 bahasa.
 
Browser Firefox 4 ini bisa menyembunyikan kontrol browser saat tidak digunakan, sehingga pengguna bisa menjelajah internet dengan tampilan layar lebih besar.
 
Seperti dilansir PC World, Firefox mobile 4 memberikan lebih banyak keunggulan ketimbang browser lain untuk Android. Salah satunya adalah Awesome Bar yang akan menampilkan halaman favorit pengguna berdasarkan frekuensi kunjungan. Bukan hanya itu, Awesome Bar juga memiliki fitur built-in menarik serta mendukung plug-ins.
 
Keunggulan Firefox mobile 4 lainnya adalah opsi menyimpan halaman situs dalam format PDF, langsung dari browser. Fitur ini jelas menjadi keuntungan besar bagi pengguna Android yang mobile ketika ingin mengakses konten mereka secara offline karena tidak memiliki koneksi internet.
 
Pengguna juga bisa melakukan pencarian secara efisien dalam satu halaman, menambah mesin pencari dan membagi informasi melalui berbagai jejaring sosial. Melalui add-ons, pengguna bisa menyimpan halaman HTML sebagai daftar bacaan, atau menggunakan Awesome Bar untuk melakukan posting ke Twitter.
(van)

optimized Mozilla Akhirnya Rilis Firefox 4 untuk Mobiledownload Mozilla Akhirnya Rilis Firefox 4 untuk Mobile

Source: Okezone – Techno

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Mozilla Akhirnya Rilis Firefox 4 untuk Mobile.