ArsipBerita.com - update next 9

ArsipBerita.com - update next 9

Link to Arsip Berita Indonesia - Indonesian News Archives

Pasangan Lesbi Menikah di Malaysia

Posted: 31 Jul 2011 07:11 PM PDT

image Pasangan Lesbi Menikah di Malaysia

JOHOR, KOMPAS.com - Pasangan lesbian yang telah berpacaran dua tahun akhirnya memutuskan meresmikan hubungan dalam pernikahan tradisional di Kota Batu Pahat, Negara Bagian Johor, Malaysia.

Situs berita thestaronline.com dalam pemberitaan Sabtu malam (31/7/2011), menjelaskan, pasangan yang mengaku bernama Thomas (29) dan Apple (27) menjalankan upacara minum the (Teh Pai) khas pernikahan Tionghoa di rumahnya pada Jumat (30/7/2011) pukul 10.00 waktu setempat. Sebelumnya Thomas melamar Apple dua bulan silam.

Pasangan tersebut membuat halaman Facebook bersama untuk membuktikan kesungguhan cinta mereka. Meski kabar pernikahan tersebut diketahui media, pasangan tersebut menolak untuk diwawancara. Laman Facebook pasangan tersebut mencatat ada 656 pesan dalam karakter Mandarin yang menyatakan menyukai "likes" cerita mereka.

Seorang sahabat bernama Wong Shally memberi ucapan selamat kepada pasangan tersebut dan berharap bisa mengalami kebahagiaan yang dirasakan Thomas dan Apple. Laman Facebook Thomas-Apple juga menampilkan foto-foto pre-wedding mereka yang diberi judul "Happiest Lesbian". (The Star/Iwan Santosa)

 

Source: kompas internasional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Pasangan Lesbi Menikah di Malaysia.


Inneke Koesherawati Asyik Jadi Executive Producer

Posted: 31 Jul 2011 07:11 PM PDT

Senin, 1 Agustus 2011 – 08:47 wibMega Laraswati – Okezone DRcud0BLOk Inneke Koesherawati Asyik Jadi Executive Producer Inneke Koesherawati (Foto: Koran Sindo)

JAKARTA – Lama tak muncul di dunia hiburan  Inneke Koesherawati rupanya sibuk di balik layar dengan jabatan sebagai executive producer.

Keinginan Inneke berada di belakang layar karena tidak ingin kehilangan waktu bersama kedua anaknya, yang kerap protes dengan kesibukan di luar rumah.

“Aku ingin di belakang layar saja, karena kemarin aku enggak sinetron dan film karena aku memang seperti ini. Enggak harus tampil di video klip, bosanlah orang kalau melihat aku terus,” papar Inneke ditemui di acara launching band yang diproduserinya ‘DOIT+’, Black Cat, di Plaza Arcadia, Jakarta Selatan, Minggu (31/7/2011).

Inneke mengaku sampai saat ini masih banyak tawaran, namun karena pekerjaan itu memakan banyak waktu maka istri pengusaha Fahmi Darmawansyah ini terpaksa menolak.

“Selama memakan waktu banyak aku tolak saja, kecuali syutingnya sehari atau presenter yang cuma beberapa jam aku masih terima,” urainya.

Pertimbangannya memilih pekerjaan sebagai produser karena waktunya yang lebih santai. Itu membuat mantan artis panas tahun 90an ini bisa menghabiskan waktu untuk keluarganya.

 ”Produser sudah beberapa tahun yang lalu. Mungkin karena kegiatan lebih santai, waktunya tidak harus meninggalkan anak jadi aku jalani. Ini enak kerja, enggak habis tenaga, hanya mikir,” terangnya.

Inneke menampik alasannya beralih profesi karena pendapatan yang lebih menjanjikan. Menjadi executive producer yang didapatnya lebih dari kepuasan materi.

“Bukan masalah uang tapi kepuasaan yang dicari kepuasan bukannya materi. Kepuasan begitu ada beberapa orang menikmati, itu luar biasa,” tukasnya.(efi)

Source: Okezone – Celebrity

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Inneke Koesherawati Asyik Jadi Executive Producer.


Tes Knalpot Honda CBR150R, Bisa Naik 1 DK

Posted: 31 Jul 2011 07:08 PM PDT

20110727knalpot 1 Tes Knalpot Honda CBR150R, Bisa Naik 1 DK
Oval tipe New Motegi bagus untuk akselerasi. Bulat tipe New Mugello lebih smooth tapi rpm atas lebih cepat
Honda CBR150R baru nongol. Dipastikan sebagai kuda besi yang diminati pecinta adu kebut. Dan sudah tentu akan dinaikkan performanya. Paling pertama diganti tentu knalpot. Selain dongkrak penampilan dan power, suaranya yang menggelegar dipastikan jadi lebih macho.

Dan yang paling duluan meluncurkan untuk CBR150R yaitu produsen R9 atau Racing Generation. Ada dua tipe, yaitu New Mogello dan New Motegi. Bedanya dari desain silencer, jelas Sjefry Ganie alias Jerry, bos R9.

New Motegi desain silencer oval mirip knalpot luar macam Akrapovic. Sedang New Mugello, bulat dengan kelir steinleess kebiruan.

Untuk membuktikan kehebatan knalpot dari bahan stainless steel ini, diuji menggunakan Dynojet 250i milik Bintang Racing Team (BRT). Dynotest ini dipastikan lebih akurat dan kurvanya bisa dibaca.

Pertama tes menggunakan knalpot standar dulu. Operator dynotest yaitu Rey Ratukore yang sekaligus pembalap BRT. Ketika masih menggunakan knalpot standar, power yang keluar 15,22 dk dengan torsi maksimal 8,25 ft-lbs.

Selanjutnya pasang knalpot R9 tipe New Motegi yang punya silencer oval. Tanpa penyesuaian apa-apa langsung bisa geber. Power yang dihasilkan tembus 16,21 dk dan torsi 8,80 ft-lbs.

20110727knalpot 2 Tes Knalpot Honda CBR150R, Bisa Naik 1 DK
 Tembolok menghilangkan gejala nembak

Berarti kenaikan powernya mencapai 1 dk. Sedangkan kenaikan torsi 0,55 ft-lbs. Untuk ukuran motor 150 cc, kenaikan ini sudah bisa dianggap besar. Apalagi kurvanya selalu berada di atas standar. Berarti power dan torsi ngisi terus dari rpm bawah sampai atas.

Jajal juga knalpot R9 New Mogello dengan desain silencer bulat. Karakternya lebih smooth dibanding oval. Power yang dihasilkan mencapai 16,17 dengan torsi 8,61 ft-lbs. Bagus untuk top-speed.

Sebagai catatan, mesin 4-tak yang efisien, dari knalpot kerap timbul gejala nembak. Untuk mengantisipasi itu, produsen knalpot R6 pasang tembolok di leher knalpot. Desain seperti ini ada pada knalpot FMF yang biasa dipakai di motocross. Namun sudah dikembangkan lagi sesuai dengan cc motor lokal.  (motorplus-online.com)

Penulis : Aong | Teks Editor : Nurfil | Foto : uki

Source: OtomotifNet

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Tes Knalpot Honda CBR150R, Bisa Naik 1 DK.


Hari Pertama Ramadhan, Jalanan Jakarta Padat

Posted: 31 Jul 2011 07:03 PM PDT

20110701105021galianganggulalin29062011 Hari Pertama Ramadhan, Jalanan Jakarta Padat

Dari pantauan masyarakat yang melaporkannya ke Twitter TMC Polda Metro Jaya, kondisi sejumlah jalan raya di Jakarta padat merayap mulai sekitar pukul 06.40 WIB.

Padatnya arus lalulintas di Jakarta dan sekitarnya karena aktivitas masyarakat yang akan berangkat kerja.

Jalan Sudirman dari Senayan ke arah Semanggi maupun Jalan Sudirman dari arah Thamrin menuju Semanggi, padat merayap, sedangkan sebaliknya lancar.

Jalan MT Haryono dari Cawang ke Semanggi, baik di ruas jalan tol dalam kota maupun non-tol, arus lalulintasnya padat merayap,sedangkan sebaliknya dari arah Semanggi menuju Cawang, lancar.

Jalan Buncit Raya ke arah Mampang, arus lalulintasnya juga padat merayap

Di wilayah Jakarta Barat, Jalan Joglo Raya ke arah Pos Pengumben arus lalulintas tersendat.

Jalan Meruya Selatan menunju arah Kembangan arus lalulintasnya juga tersendat.

Jalan tol Kebon Jeruk ke arah Tomang, arus lalulintasnya juga tersendat, terutama pada tanjakan simpang susun Tomang.

Jalan H Juanda dari arah Ciputat menuju Lebak Bulus, araus lalulinta juga tersendat.

Kemudian, Jalan Alternatif Cibubur menuju gerbang tol Cibubur, arus lalulintas tersendat.

Hingga pukul 07.20 WIB, arus lalulintas di sejumlah ruas jalan raya di Jakarta, dilaporkan masyarakat masih padat merayap.

Petugas polisi mengimbau, agar para penguna jalan raya untu berhati-hati dan jaga jarak aman kendaraan. (R024)

Editor: Ella Syafputri

COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Peristiwa

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Hari Pertama Ramadhan, Jalanan Jakarta Padat.


Pencairan Gaji Pemain Arema Tunggu Waktu Tepat

Posted: 31 Jul 2011 06:56 PM PDT

20110128041319aremaindonesia Pencairan Gaji Pemain Arema Tunggu Waktu Tepat

Arema Indonesia (ANTARANews/Ardika)

Pelaksana Harian PT Arema Indonesia Abriadi Muhara, Senin, mengakui bahwa dana sebesar Rp3 miliar untuk pembayaran gaji pemain sudah ada dan tinggal menunggu waktu saja.

“Sebetulnya tinggal kita cairkan saja, cuma kita masih harus melalui proses,” tegasnya.

Proses dan prosedur yang harus dilalui sebelum pencairan gaji pemain tersebut adalah laporan keuangan Arema selama satu musim (2010/2011) yang kini sedang digarap kelengkapannya.

Setelah laporan keuangan itu tuntas, katanya, manajemen segera mencairkan gaji pemain yang belum terbayarkan selama 2,5 bulan dengan total anggaran sebesar Rp3 miliar.

Pada akhir Juli, pemain Arema Indonesia musim kompetisi 2010-2011 sudah habis masa kontraknya. Setelah latihan terakhir (30/7) manajemen belum menyodorkan kontrak baru bagi mereka.

Sebelumnya pembina klub Arema Indonesia Rendra Kresna mengatakan, pihaknya dalam waktu dekat ini akan mengundang yayasan guna meminta masukan termasuk jajaran direksi.

Ia menegaskan, semua pihak termasuk pemian tidak perlu khawatir. “Sambil menyerap masukan dari berbagai pihak termasuk yayasan dan jajaran direksi, latihan diistirahatkan sebentar kan tidak apa-apa,” tegas Bupati Malang tersebut.

Rendra mengemukakan, pihaknya dalam waktu dekat ini segera melakukan perpanjangan kontrak kepada sejumlah pemain Arema yang telah mengantarkan tim berjuluk Singo Edan itu menempati posisi “runner up” Liga Super Indonesia (LSI) 2010-2011.

Setelah masa kontraknya dengan Arema Indonesia berakhir, berarti para pemain tersebut dalam kondisi bebas transfer. Namun, sebagian besar pemain masih ingin tetap bertahan di tim berlogo kepala singa itu pada musim depan (2011-2012). (E009)

Editor: Ella Syafputri

COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Olahraga

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Pencairan Gaji Pemain Arema Tunggu Waktu Tepat.


Gempa 5,3 SR Melanda Tanahmasa

Posted: 31 Jul 2011 06:54 PM PDT

934 gempa 300 175 Gempa 5,3 SR Melanda Tanahmasa

Gempa yang terjadi Senin pukul 06.56 WIB itu berlokasi di 0,03 Lintang Utara-99,11 Bujur Timur dengan kedalaman 35 kilometer dan tidak berpotensi tsunami.

Pusat gempa juga berada pada 94 kilometer Timur Laut Tanahbala, Sumatera Utara, 104 kilometer Barat Daya Panyabungan, Sumatera Utara; 118 kilometer Barat Daya Lubuksikaping, Sumatera Barat; dan 1.100 kilometer Barat Laut Jakarta. (T013)

Editor: Ella Syafputri

COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Peristiwa

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Gempa 5,3 SR Melanda Tanahmasa.


Power Tes, Alat Ukur Waktu Tempuh Motor Drag

Posted: 31 Jul 2011 06:52 PM PDT

 
20110727drag 3 Power Tes, Alat Ukur Waktu Tempuh Motor Drag

Pecinta drag bike bisa lebih gampang mengukur kemampuan pacuan mereke. Caranya, bisa menggunakan alat yang dikasih nama Power Tes buatan Kosso ini. Kalau yang ini bukan buatan Thailand, tapi asli dari Taiwan, lho!.

Bisa digunakan untuk mengukur waktu dan juga jarak tempuh. Sehingga bisa tahu catatan waktu tempuh motor kita, jelas Bambang Pamungkas dari Harmony Moster Solo.

Keakuratannya bisa mencapai 95%. Bagi yang minat bisa lihat di New Gaya Motor. Jl. Otista Raya No. 47. Jakarta Timur.  Telepon (021) 851-07-17. Jangan lupa bawa dana Rp 1,3 juta untuk bisa memilikinya  (motorplus-online.com)

Penulis : Aong | Teks Editor : Nurfil | Foto : Adib

Source: OtomotifNet

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Power Tes, Alat Ukur Waktu Tempuh Motor Drag.


Forlan: Aguero Seharusnya ke Chelsea

Posted: 31 Jul 2011 06:49 PM PDT

Senin, 01 Agustus 2011 08:36 WIB

20110801 081713 Diego Forlan Forlan: Aguero Seharusnya ke Chelsea

Foto : REUTERS/Andres Stapff/sa

LONDON: Diego Forlan menyebut mantan rekannya di Atletico Madrid Sergio Aguero seharusnya bergabung dengan Chelsea ketimbang Manchester City.

Aguero bergabung dengan Manchester City dengan nilai transfer 38 juta poundsterling (sekitar Rp528,2 miliar) pada Kamis (28/7).

Forlan menyebut gaya permainan Aguero akan lebih cocok dengan filosofi permainan menyerang yang ditampilkan Andre Villas-Boas ketimbang gaya berhati-hati Roberto Mancini.

“Tidak mengejutkan melihat dia meninggalkan Atletico Madrid. Namun, saya pikir dia akan berlabuh di Chelsea yang lebih cocok dengan gaya permainannya,” ujar Forlan kepada The People.

“Selain itu, sebagai pendukung Manchester United, keputusannya untuk bergabung dengan Manchester City menyakitkan saya,” imbuh Forlan. (OL-12)




Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Forlan: Aguero Seharusnya ke Chelsea.


Prita Ajukan PK

Posted: 31 Jul 2011 06:47 PM PDT

2118429620X310 Prita Ajukan PK KOMPAS/WISNU WIDIANTORO Terdakwa kasus pencemaran nama baik RS Omni, Prita Mulyasari, berjalan meninggalkan kantornya di Kawasan Sabang, Jakarta Pusat, untuk menunggu mobil yang akan menghantarkannya menuju salah satu stasiun televisi swasta, Senin (11/7/2011). Walaupun hanya bisa pasrah, paska Mahkamah Agung memenangkan gugatan pidana jaksa penuntut umum, Prita masih berharap tidak ada penahanan terhadap dirinya.

TANGERANG, KOMPAS.com -  Prita Mulyasari, ibu tiga putera dan puteri yang tersandung perkara dugaan pencemaran nama kepada Rumah Sakit Omni Internasional Alam Sutra, Serpong berencana mengajukan Peninjauan Kembali (PK) ke Pengadilan Negeri Tangerang, Senin (1/8/2011) siang ini.

quote 1 Prita Ajukan PK
Mohon doanya ya. Siang ini sekitar pukul 13.00, saya bersama bapak OC Kaligis Insya Allah akan mengajukan PK.
– Prita Mulyasari
quote 1 Prita Ajukan PK

PK diajukan atas putusan Mahkamah Agung yang mengabulkan kasasi Jaksa Penuntut Umum atas perkara pindana yang telah dimenangkan majelis hakim, akhir Desember dua tahun lalu.

"Mohon doanya ya. Siang ini sekitar pukul 13.00, saya bersama bapak OC Kaligis Insya Allah akan mengajukan PK," kata Prita kepada Kompas, Senin pagi.

Prita berharap, di hari pertama puasa Allah memudahkan urusan duniawi ini. Sebelumnya, kasasi yang diajukan Prita Mulyasari Prita Mulyasari atas perkara perdata diterima Mahkamah Agung.

Ia bebas dari tuduhan perdata atas kasus yang dituduhkan kepadanya, akhir Desember 2009. Akan tetapi, pada awal Juli 2011 lalu Mahkamah Agung mengeluarkan putusan mengabulkan kasasi jaksa atas perkara pidana.

Putusan ini membuat Prita sempat syok dan mempertanyakan sikap Mahkamah Agung yang berbeda itu. 

 

Source: kompas megapolitan

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Prita Ajukan PK.


Remaja Inggris Tewas karena Xbox

Posted: 31 Jul 2011 06:41 PM PDT

FOABJzI0eR Remaja Inggris Tewas karena XboxChris Staniforth (foto: MySpace)

LONDON – Seorang remaja Inggris berusia 20 tahun asal Shefield dilaporkan tewas setelah mengalami gejala pembekuan darah setelah bermain Xbox terus-menerus selama 12 jam. 

Remaja yang bernama Chris Staniforth tewas setelah sebelumnya ia berbincang dengan seorang teman mengeluh bahwa ketika ia bangun tidur ia merasakan sakit di bahunya.

Setelah perbincangan tersebut, Staniforth menjatuhkan sebuah bungkus permen karet, namun ketika ingin mengambilnya, ia mulai kejang-kejang. Ambulan pun dipanggil, namun petugas medis gagal menyelamatkan nyawanya.

Seperti yang dikutip dari Product Review, Senin (1/8/2011), telah dikonfirmasi bahwa Staniforth tidak sedang menderita suatu penyakit. Karena posisi tubuhnya tetap selama berjam-jam itulah yang menyebabkan bekunya pembuluh darah remaja tersebut.

Atas kejadian ini ayah dari Staniforth mengatakan bahwa betapa bahayanya kecanduan game. Diketahui bahwa Chris sangat menggemari bermain game Halo di Xbox, dan ayahnya sendiri tidak ingin menyalahkan pihak Microsoft selaku pembuat Xbox.

Kasus ini bisa menjadi pelajaran ke semua pihak bahwa bermain game secara berlebihan dapat sebabkan akibat yang fatal.
(ATA)

Source: Okezone – Techno

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Remaja Inggris Tewas karena Xbox.