ArsipBerita.com - update next 9

ArsipBerita.com - update next 9

Link to Arsip Berita Indonesia - Indonesian News Archives

Seks Berkurang, Tanda Hubungan di Ujung Tanduk?

Posted: 29 Jul 2011 07:42 PM PDT

Sabtu, 30 Juli 2011 – 09:16 wibDwi Indah Nurcahyani – Okezone

MwqS7APNph Seks Berkurang, Tanda Hubungan di Ujung Tanduk?
(Foto: gettyimages)

KETIKA hubungan mulai mengendur, ini bisa jadi tanda bahwa jalinan akan segera pupus. Nah, apakah Anda mengalaminya? Kenali lewat beberapa sinyal.

Siapa yang menginginkan pernikahan kandas di tengah jalan? Tentu semua orang menginginkan pernikahan yang harmonis, sebagai impian semua pasangan.

Namun, seiring perjalanan waktu terkadang cinta mulai memudar seiring percekcokan yang mulai muncul. Kondisi ini pada akhirnya bisa bermuara pada ancaman perpisahan.

Memang, hal tersebut akan sulit untuk Anda terima. Namun jika dia mulai menampakkan perubahan, artinya hubungan yang Anda bina bakal karam. Berikut ini beberapa sinyal umum yang menunjukkan hubungan mulai di ujung tanduk, seperti diulas Times of India.

Seks makin berkurang

Seks adalah salah satu tanda keharmonisan hubungan. Ketika kehidupan seks sebuah  pasangan sehat, maka tandanya hubungan pun tidak bermasalah. Tak hanya itu, ketika debar-debar dalam seks tak lagi ada, mungkin hati Anda memang tak lagi untuknya.

Dalam keadaan ini, biasanya pasangan akan mulai membuat alasan untuk tidak berhubungan seks. Sering kali, kelelahan fisik yang dialami satu sama lain tanpa disadari kian memperburuk hubungan.

Tak ada waktu untuk berdua

Idealnya, pasangan akan membagi waktu sama lain serta memperbanyak kebersamaan di tengah kesibukan, setinggi apapun itu. Namun, ketika hal tersebut mulai tercerabut satu demi satu dan Anda berdua saling mengabaikan, kemungkinannya adalah hubungan mulai mengalami goncangan dan berada di titik waspada.

Mulai terganggu kebiasaan buruknya

Jika biasanya Anda dapat berdamai dengan segala sisi negatif dari pasangan, ketika cinta mulai memudar, biasanya Anda mulai terganggu dengan hal tersebut. Misalnya, Anda merasa risih dengan handuk basah yang tergeletak di tempat tidur, kebiasaan dia mendengkur, ataupun mengigit kuku. Semua hal kecil tersebut belakangan menyulut kemarahan Anda.

Perubahan busana

Ketika pasangan mulai tampil berbeda dari biasanya, maka ada sebuah perubahan pula dalam dirinya. Misal, ketika dia terbiasa mengenakan jins dan pada hari berikutnya justru tampil dengan gaun, tentu ini perlu diwaspadai. Mungkin memang benar pernikahan sedang dalam ancaman.

(ftr)

Source: okezone – lifestyle

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Seks Berkurang, Tanda Hubungan di Ujung Tanduk?.


Sejuta Robot Ganti Pekerja Foxconn

Posted: 29 Jul 2011 07:40 PM PDT

0920095p Sejuta Robot Ganti Pekerja Foxconn

szcpost.com
Pabrik Foxconn

SHENZHEN, KOMPAS.com – Raksasa teknologi Taiwan, Foxconn, akan mengganti sebagian tenaga kerjanya dengan sejuta robot dalam tiga tahun guna memangkas biaya tenaga kerja dan meningkatkan efisiensi, kata Terry Gou, pendiri dan pemimpin perusahaan tersebut, Jumat larut malam (29/7).

Semua robot itu akan digunakan untuk melakukan pekerjaan rutin sederhana seperti penyemprotan, pengelasan dan perakitan yang sekarang dikerjakan manusia. Perusahaan tersebut saat ini memiliki 10.000 robot dan jumlah itu akan ditambah jadi 300.000 tahun depan dan satu juta dalam tiga tahun, kata Gou, sebagaimana dilaporkan Xinhua.

Foxconn, pembuat terbesar komponen komputer di dunia yang merakit produk untuk Apple, Sony dan Nokia, menjadi sorotan setelah serangkaian aksi bunuh diri oleh karyawan di pabrik raksasanya di China. Sebagian orang menuding kondisi kerja yang berat merupakan penyebab tindakan nekad tersebut.

Perusahaan itu saat ini mempekerjakan 1,2 juta orang, dan sebanyak satu juta di antara mereka berada di China Daratan.

Sumber :
Ant, Xinhua, Oana

Source: kompas internasional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Sejuta Robot Ganti Pekerja Foxconn.


Power Plant to Pay Compensation

Posted: 29 Jul 2011 07:37 PM PDT

Ghost Town Power Plant to Pay Compensation

TEMPO Interactive, JEPARA:Tanjung Jati Power plant has agreed to pay compensation to Bondo villagers after their crops were damaged by salt rain as a result of operations at the plant. We will compensate people whose plants are damaged, Dewanto, the companys public relations deputy manager said yesterday.

State electricity company PT PLN and the Jepara government yesterday met with the people. We are listing the losses. The Jepara government will also help, he said.

The salt rain was caused by damages to the companys desulphurization device.

BANDELAN AMARUDIN

Source: tempo

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Power Plant to Pay Compensation.


Merapi Victims Move to Temporary Homes

Posted: 29 Jul 2011 07:37 PM PDT

66276328 government rescue Merapi Victims Move to Temporary Homes

TEMPO Interactive, MAGELANG:Hundreds of Mt Merapi victims have moved into temporary homes in several areas in the region.

Magelang Rescue and Disaster Management head Heri Prawoto, said there were 306 families in the temporary homes.

They relocated because the homes already have electricity and water pipes. Theyre the ones who requested the relocation, he said.

PRIBADI WICAKSONO

Source: tempo

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Merapi Victims Move to Temporary Homes.


Errant Prosecutors Reported

Posted: 29 Jul 2011 07:37 PM PDT

2011 07 24  BSF Errant Prosecutors Reported

TEMPO Interactive, Jakarta:The Attorney General Commission has received 431 complaints about errant prosecutors in less than six months. The complaints were received between March 10 and July 26 and named 83 prosecutors nationwide.

Commission chief Halius Hosen said the office had passed 112 letters to the Attorney Generals Office (AGO). Were processing the rest, he said on Thursday.

The commission noted that 48 percent of the letters complained about 40 prosecutors who were unprofessional, while 19 percent noted the alleged involvement of 16 prosecutors in a corruption case. As much as 13.3 percent of the letters complained about discriminative actions of 11 prosecutors when investigating a corruption case.

In addition, six prosecutors were reported because they did not deliver a verdict, three were for cooperating with investigators to close a case, and another three allegedly forced a civil case to be escalated to a criminal case.

One prosecutor was reportedly intimidating an indicted or informer, while others were accused of promoting staff unnecessarily, having affairs and not turning up to work.

The commission did not name the prosecutors or their offices but called on the AGO to immediately process the report. If proven, they must be penalized, said Halius.

TRI SUHARMAN

Source: tempo

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Errant Prosecutors Reported.


Justin Bieber dan Ayah Bikin Tato di Bawah Ketiak

Posted: 29 Jul 2011 07:29 PM PDT

Sabtu, 30 Juli 2011 – 09:04 wibPutri Basmalah – Okezone lvNMX7FZg6 Justin Bieber dan Ayah Bikin Tato di Bawah Ketiak Justin Bieber & ayahnya (Foto:Dailymail)

LOS ANGELES- Justin Bieber dan ayahnya, Jeremy, baru-baru ini memamerkan kekompakan. Mereka membuat tato bertuliskan ‘Joshua’ yang berarti ‘Yesus’, tepat di bawah ketiak.

Justin Bieber dan Jeremy berpose topless saat memamerkan tato yang masih ditutupi plester. Sebuah foto baru dirilis, menunjukkan ayah dan anak itu tengah berada di Israel awal tahun ini di mana mereka telah membuat tato baru.

Kata ‘Joshua’ dalam tato tersebut dibuat dalam bahasa Ibrani atau bahasa Aramic. Nama Yeshua sering muncul dalam Alkitab Ibrani untuk menggambarkan Iman Yosua yang sangat besar. Demikian dikutip Dailymail, Sabtu (30/7/2011).

Justin Beber memamerkan tato pertamanya pada Mei lalu, saat berlibur bersama Selena Gomez di Hawaii. Ini adalah kali kedua penyanyi 17 tahun itu memamerkan tatonya. Dia terlihat sangat kompak dengan ayah yang juga terlihat memiliki banyak tato.

Justin Bieber hanya dibesarkan oleh ibunya Pattie Mallette. Tetapi dia tetap dekat dengan ayahnya selama bertahun-tahun. “Saya memiliki hubungan baik dengan ayah saya,” katanya kepada majalah Seventeen.

“Ketika saya masih muda, dia mengajari saya bagaimana memainkan beberapa lagu pada gitar, seperti Knockin dalam album ‘Heaven’s Door’ milik Bob Dylan. Dia juga mengajari saya bagaimana cara mengemudi. Dia keren,” puji Justin.(ang)

Source: Okezone – Celebrity

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Justin Bieber dan Ayah Bikin Tato di Bawah Ketiak.


Beckham Sumbangkan Hadiah untuk Bayinya

Posted: 29 Jul 2011 07:29 PM PDT

Sabtu, 30 Juli 2011 – 09:02 wibPutri Basmalah – Okezone A7xdM964Fz Beckham Sumbangkan Hadiah untuk Bayinya David Beckham & putrinya (Foto:Wenn)

LOS ANGELES – Pesepakbola David Beckham dan istrinya Victoria, menunjukkan sisi sosial dengan menyumbangkan tumpukan hadiah milik bayi mereka untuk amal.

Victoria melahirkan anak keempat berjenis kelamin perempuan, Harper Seven Bechkam, pada 10 Juli 2011. Sejak saat itu, keluarga yang telah memiliki tiga anak laki-laki itu dibanjiri hadiah.

Total hadiah yang diterima anak Beckham melebihi USD9.000, termasuk 14 kereta dorong, pakaian bayi, ayunan, dan meja multifungsi. Demikian dilansir Britain’s Mail, Sabtu (30/7/2011).

Pasangan selebriti dunia itu kemudian memutuskan menyumbangkan sebagian hadiah perlengkapan bayi yang mereka punya kepada toko-toko barang bekas di sekitar Los Angeles.

“Kami mencoba mencegah perusahaan-perusahaan (mengirimkan hadiah). Namun, kami menerima banyak barang yang tidak diinginkan, kemudian barang itu kami amalkan,” ujar juru bicara.(ang)

Source: Okezone – Celebrity

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Beckham Sumbangkan Hadiah untuk Bayinya.


Tips Memilih Asuransi Kendaraan

Posted: 29 Jul 2011 07:25 PM PDT

penting tips memilih asuransi mobil6 Tips Memilih Asuransi Kendaraan

Jakarta (ANTARA News) – Ada puluhan perusahaan asuransi di Indonesia yang menawarkan berbagai perlindungan dan perawatan kendaraan anda tapi belum tentu pelayanan mereka akan maksimal terhadap kendaraan kesayangan anda, karena itu para pengemudi harus benar-benar mengetahui perusahaan asuransi kendaraan yang cocok bagi perusahaan anda.

Laurentius Iwan Pranoto Sutanto, Head Marketing Communications & PR PT. Asuransi Astra Buana, sebuah perusahaan yang menaungi perusahaan Garda Oto memberikan beberapa kiat untuk pengemudi sebelum memilih perusahaan asuransi kendaraan.

“Setiap calon harus memahami betul polis asuransi dan pilihlah layanan asuransi yang benar-benar dibutuhkan kendaraan anda,” katanya ketika menghadiri ajang Indonesia International Motor Show ke-19 di JI Expo Kemayoran, Jakarta akhir pekan ini.

Pertama, pengemudi harus mengetahui perusahaan asuransi itu harus kredibel, memiliki track record yang baik, memiliki laporan keuangan yang baik dan memiliki pusat pengaduan pengemudi.

Kedua, perusahaan asuransi siap menerima keluhan masyarakat secara real time, hal itu bisa dilihat dengan seberapa banyak perusahaan asuransi memiliki wadah pengaduan pengemudi.

“Garda Oto memiliki call center 24 jam, akun facebook, email dan sms sehingga memberikan banyak pilihan kepada pelanggan untuk mengadukan dan menanyakan seputar asuransi,” katanya.

Terakhir yang tak kalah penting, pelanggan harus tahu seberapa banyak perusahaan asuransi kendaraan itu memiliki kerjasama dengan bengkel-bengkel lokal untuk mengantisipasi jika tiba-tiba terjadi kecelakaan dan melakukan perawatan rutin.

“Garda Oto memiliki 300 bengkel di Indoensia dan separuhnya di Jabotabek,” katanya

Iwan menegaskan para pelanggan harus mengetahui apakah bengkel itu memberikan suku cadang yang asli dan memberikan garansi setelah perbaikan.

“Kami selalu memberikan suku cadang asli dan garansi pasca service,” katanya.
(adm)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Ekubis

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Tips Memilih Asuransi Kendaraan.


Yang Tak Pernah Lengang

Posted: 29 Jul 2011 07:25 PM PDT

images Yang Tak Pernah Lengang

Jakarta (ANTARA News) – Membelok ke kanan setelah melewati pintu masuk utama arena IIMS 2011 di Jakarta Internasional Expo Kemayoran, ada satu tempat yang tidak pernah sepi kerumunan.

Tempat itu adalah booth Top 1 Oil. Di booth yang tidak begitu luas tersebut hampir setiap saat dikerumungi orang, lalu ada apa sebenarnya?

Atraksi sulap, iya, bagi-bagi souvenir, iya juga, tapi yang paling menarik pengunjung adalah aksi para modelnya yang lenggak-lenggok menggelayuti mobil sport yang dipajang Top 1 Oil.

Seksi, menantang, dan menarik mata pengunjung lelaki, itulah model di booth Top 1 Oil yang berpose berani di depan jepretan kamera-kamera siapa saja yang mampir.

Selalu ada empat model yang beraksi di antara dua mobil sport di booth oli buatan Amerika Serikat ini.

Tidak jarang pengunjung bersorak ketika sang model sesekali berpose sesuai kemauan pengunjung, dan jeprat-jepret kamera seolah tak terputus.

Ingin tahu seperti apa? Mampir saja bila anda lewat.

(S026)

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Ekubis

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Yang Tak Pernah Lengang.


Spesialis Engine Performance, Debut Awal Bengkel Rumahan

Posted: 29 Jul 2011 07:21 PM PDT

20110727engine 1 Spesialis Engine Performance, Debut Awal Bengkel Rumahan 

Yogyakarta – Bisnis perawatan mesin mobil memang sudah menjamur di seputaran kota Yogyakarta. Tapi kalau sudah bicara workshop yang khusus meladeni upgrade performa dapur pacu agar lebih powerful, terbilang masih jarang di kota pelajar itu. Berangkat dari kondisi tadi, Steve Pramudita dari bengkel Shift Engineering (SE) di daerah Sleman, Yogyakarta, Jateng, coba menawarkan alternatif layanan bagi speedgoers di Jogja dan sekitarnya.

“Awalnya sekadar sambilan saja dan pengerjaan dilakukan di carport rumah, karena waktu itu saya masih kerja di perusahaan garmen,” buka Steve. Setelah konsumennya mulai bertambah banyak, Ia korbankan garasi rumahnya agar bisa menampung 2 mobil sekaligus. Lantaran orderan untuk tuning mesin dari rekan-rekannya kian membanjir, Steve terpaksa wara-wiri sekadar buat fine tuning di rumahnya, dan kemudian dibawa lagi ke bengkel teman untuk proses pemasangan dan instalasi.

Setelah cukup modal, Steve akhirnya membuka bengkel SE yang kini telah mempekerjakan lebih dari 10 orang karyawan. “Saya memang fokus buat upgrade mesin. Pertama kali belajar mesin sejak SMA dan berguru pada Sambo Tepepa, sempat juga belajar pada Dody Aryanto dari bengkel Petrotech. Waktu itu proyek pertama di Honda Estilo dan Nova, kemudian saya belajar injeksi pakai sistem quad throtle,” papar pria humoris ini.

Soal kualitas bagaimana? Menurut Steve, lantaran bengkelnya juga sebagai dealer resmi unichip area Yogyakarta, Ia menggaransi 1 tahun untuk produk instalasi. Selain itu, SE juga meladeni carbon cleaning serta injector cleaning dengan sistem ultrasonik. Silakan kontak dulu di 0274-620534.   (mobil.otomotifnet.com)

Penulis : Anton | Teks Editor : Bagja | Foto : Anton

Source: OtomotifNet

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Spesialis Engine Performance, Debut Awal Bengkel Rumahan.